Aktivitas real estate yang mengasyikkan, tahap pertama pembangunan hunian MAJ Bekasi dimulai

Jakarta Reporter TRIBUNNEWS.COM Dina Mirayanti Hutauruk (Dina Mirayanti Hutauruk) -Bekasi Magee Apartment Hotel menggelar acara peletakan batu pertama, menandai fase pertama dari Bekasi Magee Apartment Hotel Awal proyek. Kolaborasi antara fasilitator MAJ Group, yang didirikan oleh mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, dan perusahaan Jepang Leopalace21 dan PT Central Graha Sejahtera. –Juanto Salim, Chairman dan Director MAJ Residences Bekasi, dimulainya pembangunan proyek tersebut merupakan tonggak sejarah perseroan di tengah pandemi Covid-19 dan hingga kini belum tuntas.

Dikatakan bahwa pandemi Covid-19 pasti berdampak besar pada pandemi Covid-19. Perekonomian nasional Indonesia termasuk industri real estate.

Baca: Kepemilikan konsep TOD Kota Bogor dinilai lebih berwawasan ke depan

Namun, kami yakin situasi ini hanya sementara. Indonesia merupakan negara dengan kekuatan ekonomi yang kuat dan akan menjadi negara terbesar keempat pada tahun 2040, dengan masa depan yang cerah, terutama didukung oleh penduduk yang muda dan produktif. — Baca: Asrama hunian jadi pilihan baru investasi real estate di Kota Batam

Juanto menambahkan, proyek MAJ Residences Bekasi sangat mendukung tesis pembangunan ekonomi Indonesia, dan telah menyiapkan harga apartemen kelas satu dengan harga terjangkau.

Juanto mengatakan keberadaan MAJ Residences di Bekasi akan berdampak positif dan akan terus mendorong pertumbuhan sosial ekonomi khususnya di sektor real estate. — Ia yakin apartemen ini adalah pilihan yang tepat.Mercaya dengan perkembangan ekonomi Indonesia — Ia mengatakan, Bekasi tidak hanya menjadi penyangga strategis bagi ibu kota, tetapi juga menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia. Properti hunian baru mendapatkan keuntungan dari lahan yang tersedia dan biaya hidup yang lebih memadai.

Kota ini merupakan penghubung antara kawasan industri (timur Bekasi) dan Jakarta Pusat (barat Bekasi).

MAJ Residences Bekasi terletak di tengah kota, dengan berbagai kawasan komersial pendukung seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, perkantoran, dll.

Artikel ini sudah ada di Kontan dan pembangunan tahap pertama dari judul MAJ Bekasi Residences sudah dimulai

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon