Dengan titipkan Beasiswa ESQ-OK OCE, Sandiaga Uno mengajak generasi muda untuk menciptakan lapangan kerja

Laporan Reporter Tribunnews.com Glary Lazuardi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perlambatan ekonomi Indonesia saat ini dan pembangunan yang stagnan diyakini akan berubah dalam beberapa dekade mendatang.

Saya yakin Indonesia akan menjadi negara merdeka. Generasi muda merupakan motor penggerak pembangunan.

Pendiri OK OCE Indonesia menyampaikan harapan tersebut pada saat proses pengajuan beasiswa kerjasama ESQ dan OK OCE. ESQ dan OK OCE online pada Senin (5/10/2020).

Baca: UMKM ada di Kiat untuk Bertahan dari Pandemi, Sandi: Keniscayaan Online-Beasiswa diberikan kepada sepuluh siswa teratas yang mempelajari ilmu komputer dan sistem informasi di Sekolah Manajemen dan Ilmu Komputer (ESQ). Itu akan tumbuh di masa depan. -Dia berharap mereka yang menerima beasiswa dapat menjadi pemilik bisnis dan menciptakan lapangan kerja.

Generasi muda dapat menjadi penggerak ekonomi sekaligus penggerak pembangunan nasional. “Saya berharap dalam 10 hingga 20 tahun ke depan, Anda semua tidak hanya menjadi CEO berprestasi dan menciptakan lapangan kerja, tetapi juga menjadi mesin penggerak kemakmuran, pemerataan, dan kemakmuran di Indonesia. Kata Sandy, Senin (10 Mei 2020) .– -Sandi memberikan kesempatan sekali seumur hidup yang dimiliki oleh rekan-rekannya, seperti pertumbuhan pandemi Covid-19, tombol reset. – Karena mereka tidak hanya akan mendalami bidang pendidikan, mereka juga akan dibekali Alat Emosional IQ atau Emosional Quotient (EQ) dan Spiritual Quotient (SQ) .- Dengan cara ini mereka dapat mengelola emosi yang mempunyai pengaruh besar terhadap masalah yang mereka putuskan untuk dihadapi.

Baca: Sandiaga Uno: Perasaan mempengaruhi penurunan mulai bermunculan, banyak Orang-orang menganggur- “Masa depan negara ini ada di tangan generasi muda-milenial. Kecerdasan emosional dan spiritual ini sangat penting. “Mereka membuat keputusan untuk pemimpin masa depan,” kata Sandy.

Ari Ginanjar, pendiri ESQ Business School, menyampaikan hal senada.

Ia mengatakan bahwa ESQ Business School tidak hanya melatih mahasiswanya untuk menguasai suatu bidang, ia berkata: “ Jurusan ini juga melatih mereka untuk mengelola diri sendiri.

“ Ciri khas kampus ini adalah tidak hanya dipengaruhi secara intelektual Terlatih, dan dilatih secara emosional dan spiritual, ” katanya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon