Doni Primanto resmi mengangkat wakil presiden BI

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Doni Primanto Joewono resmi dilantik sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) dan akan menggantikan Erwin Rijanto pada Selasa (08/11/11). -Disumpah sebagai Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin (Muhammad Syarifuddin) dan disiarkan langsung di Youtube BI.

Sesuai Keppres No. 78, Duny resmi dilantik sebagai Gubernur BI. / 2020.

Pada Senin (13/7/2020), mantan Kepala Departemen Sumber Daya Manusia (SDM) BI itu terpilih secara aklamasi di Panitia Kesebelas DPR.

“Demi Allah, saya bersumpah akan langsung atau tidak langsung menjadi Deputi Gubernur Bank Indonesia. Saya akan mengabdi langsung atas nama dan alasan apapun. Saya tidak akan berjanji atau berjanji kepada siapapun. Saya bersumpah akan melakukan atau Jangan melakukan apa pun secara langsung atau tidak langsung. Siapa pun di artikel ini berkata: “Apa pun bentuknya,” Duny bersumpah bahwa saya akan diumumkan oleh Ketua Mahkamah Agung pada Selasa (11 Agustus 2020). -Doni tetap berstatus Deputi Gubernur BI untuk lima tahun ke depan (2020-2025). -Disetujui oleh Partai Demokratik Rakyat – Sebelumnya Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyetujui pengangkatan Doni Primanto. Doni Primanto Juwono akan menjadi Wakil Gubernur Bank Indonesia (BI) dari tahun 2020 hingga 2025.

Anggota Komite XI DPR RI Hendrawan Supratikno mengatakan Doni P. Joewono bertepuk tangan Pilih cara dan mufakat berdasarkan hasil review.

“Pilih dengan tepuk tangan dan lakukan review secara mufakat,” kata Hendrawan di Gedung DPR RI, Senin (13/7/2020). – –Doni (Doni) pada Rabu (7/8/2020) dari Bank Dunia (WIB) pukul 10.00 WIB melakukan tes kelayakan dan kepatutan (uji kemampuan dan fungsi) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPR) -dia pernah menjabat Direktur Eksekutif dan Kepala Sumber Daya Manusia Bank Indonesia. Doni menggantikan Erwin Rijanto yang masa jabatannya berakhir pada 17 Juni 2020.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon