Wow! Tidak perlu menyerahkan keuangan mikro di kantor bank

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bank terus melakukan upaya inovatif untuk layanan keuangan digital. Baru-baru ini, Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk telah menyadari digitalisasi keuangan mikro dengan memigrasikan proses keuangan mikro dari input manual melalui BRISPOT ke digital penuh. Proses migrasi telah 100% selesai pada tahun 2019.

Dengan demikian, orang yang ingin mengajukan pinjaman kecil dari BIS tidak perlu lagi pergi ke kantor bank. BRI atau Mantri Pemasar BRI akan memberikan layanan kepada pelanggan yang membutuhkan pinjaman kecil, yang dilengkapi dengan smartphone yang telah menginstal aplikasi BRISPOT.

“Langkah digitalisasi proses keuangan mikro ini konsisten dengan penyusutan (segmen pasar yang lebih kecil), pemendekan (kerangka waktu yang lebih pendek), dan mempercepat (proses yang lebih cepat) untuk mencapai penetrasi pasar yang lebih luas dan Semangat berlanjut Sunarso, Presiden Bank BRI, mengatakan: “Biaya berkurang dengan menyediakan layanan keuangan kepada publik dengan biaya lebih rendah. “

BRISPOT adalah aplikasi khusus untuk pinjaman mikro dari pedagang kecil BRI atau Mantri BRI. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menyederhanakan, mengotomatiskan, dan mendigitalkan proses pengajuan sampai pinjaman dikeluarkan untuk BIS.

Via BRISPOT Penyederhanaan proses yang sedang berlangsung berarti bahwa alih-alih mengetik di komputer / laptop, mengetik di smartphone sudah cukup untuk membuatnya lebih fleksibel dan mempersingkat waktu. Dengan aplikasi ini, pemasar BRI harus lebih ringkas dan konsisten daripada sebelumnya. Masukkan bidang data sehingga data yang dimasukkan oleh Mantri BRI memiliki bidang data yang sama.

‘Otomatisasi, BRISPOT dapat mengurangi waktu untuk inisiatif pinjaman hingga pengeluaran besar, tetapi selalu memprioritaskan prinsip kehati-hatian. Dalam hal digitalisasi, BRISPOT dapat mengintegrasikan proses bisnis Pindah dari versi kertas ke versi tanpa kertas, membuatnya lebih cepat dan lebih efisien.

Selain itu, Sunarso menjelaskan bahwa BRISPOT dapat memproses kredit lebih cepat, tetapi selalu memprioritaskan prinsip kehati-hatian. BRISPOT memiliki Google Map Lokasi geografis dan fungsi pengambilan dokumen foto di situs untuk memverifikasi tempat tinggal / akomodasi pelanggan, lokasi bisnis pelanggan dan jaminan-untuk memastikan kredibilitas pelanggan-hingga akhir 2019, BRISPOT digunakan untuk menangani 12,1 juta batas pinjaman kecil. 383 triliun rupee dari debitur. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon