Dua strategi bagi Isuzu untuk mempertahankan penjualan selama pandemi Covid-19

Reporter Tribunnews.com, laporan Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berusaha mempertahankan penjualan selama pandemi Covid-19. Secara umum, pembuat mobil Jepang telah mengembangkan dua strategi utama untuk memerangi virus korona. Direktur pemasaran Itia, Attias Asril, mengatakan strategi pertama adalah pertama-tama mengadopsi model pertahanan ketika pandemi Covid-19 menyerang.

“Kami telah menyiapkan dua rencana utama, yang pertama adalah rencana pertama kami”. Bagaimana perusahaan bisa mengapung lebih dulu dalam badai ini, jangan mempertimbangkan untuk bergerak maju, selama kita mengapung, dengan mengambang berarti kita masih ada di sana, kita selalu terlihat, kita selalu hidup, “kata Attias saat Ngovid Forwot, Jumat (26) ) / 6/2020) .—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————> Baca: Mundur aplikasi untuk Euro 4, Isuzu Leopard tidak dihukum mati untuk menunda rilis MU-X terakhir – Baca: Tidak perlu mengganggu suku cadang selama pandemi, Isuzu Discount 5 Jen adalah suku cadang – strategi pertahanan yang diadopsi oleh Isuzu dibagi menjadi respons dan penolakan – respons pertama adalah menerapkan perjanjian kesehatan yang berlaku untuk semua karyawan dan layanan pelanggan.

Kemudian tetap berkomunikasi dan memberikan informasi kepada semua pemangku kepentingan, dan Tinjau syarat dan ketentuan kontrak.

“Lalu, selama resesi ekonomi, tentu saja, hal yang paling penting saat ini adalah disiplin, dan fokus pada arus kas, sambil mengamati kinerja dan kemampuan perusahaan. Ekosistem IAMI. Ekosistem IAMI ini terdiri dari distributor, lembaga, dan pemasok, “kata Atias.” Tahap akhir dari resesi ekonomi adalah persiapan semua skenario risiko strategis dan operasional.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon