Merangsang PSC Kementerian Perhubungan untuk penumpang pesawat, membuat tiket pesawat lebih murah

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah telah mendorong penumpang perjalanan udara melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub), yakni membebaskan biaya layanan penumpang saat membeli tiket. — PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan bahwa restitusi tersebut memungkinkan penumpang maskapai untuk membeli tiket penerbangan domestik untuk lima bandara PT Angkasa Pura II antara tanggal 23 Oktober 2020 hingga 31 Desember 2020. Dan akan dibebaskan dari tarif PSC sebelum 00.01 pada 1 Januari 2021. Kelima bandara tersebut adalah Bandara Soekarno-Hatta (Tangerang), Kualaanamu (Delhi), Halim Perdanakusuma (Jakarta), Silangit (Siborong-borong) Dan Banyuwangi.

Ketua PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (Muhammad Awaluddin) mengatakan pembebasan PSC bandara tersebut sejalan dengan kesepakatan yang ditandatangani hari ini dengan Kementerian Perhubungan dan pemangku kepentingan lainnya.

Baca juga: Jakarta Aquarium Neo Soho Dibuka, Mohon Cek Harga Tiketnya

“Kami sangat berterimakasih dan terimakasih Awaluddin dalam siaran persnya pada Jumat, 23 Oktober 2020, melalui pembebasan CPS bagi penumpang pesawat udara. , Agar Kementerian Perhubungan memulihkan industri penerbangan dalam negeri. Berkontribusi pada perekonomian dan mendukung rencana pemulihan ekonomi nasional. Lihat juga: Kenaikan Rp 8.000, Ini Harga Tiket Terakhir Mendaki Anton Magelang – –Awaluddin juga menjelaskan bahwa selama ini harga tiket sudah termasuk PSC, dan sesuai kesepakatan, tiket yang dibeli kemudian dan penerbangan yang berangkat dalam jangka waktu tertentu tidak termasuk PSC.

Pengurangan PSC untuk penumpang yang berangkat dari Bandara Angkasa Pura II:

– Penumpang yang berangkat dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Rp130.000 per orang

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon