PAN memberikan empat konsep untuk memulihkan pariwisata akibat pandemi

Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-X Anggota DPR Abdul Hakim Bafagih mengajukan empat gagasan untuk memulihkan industri pariwisata Indonesia selama pandemi Covid-19. -Pertama, Hakim mengatakan bahwa pemerintah harus mementingkan penciptaan big data dalam industri pariwisata. , Jumat (7 Maret 2020).

Menurutnya, survei yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) dan sejumlah hotel secara keseluruhan dinilai tidak terbaik. Kesepakatan di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif sudah menjadi kewenangan pemerintah — katanya, big data juga akan mengumpulkan informasi dari peserta perjalanan ke pihak terkait sehingga pemerintah dapat dengan mudah memberikan bantuan kepada pemangku kepentingan pariwisata. Untuk Covid-19, pemerintah fokus pada sektor pariwisata nusantara- “Big data juga berguna untuk pemetaan kelompok wisata. Pemerintah bisa melihat kawasan pariwisata mana saja yang perlu ditingkatkan dan dipromosikan untuk meningkatkan nilai pariwisata daerah,” kata Hakim.

“Dengan cara ini, negara dapat menentukan pencapaian tujuan industri pariwisata. Terakhir, kita juga bisa menentukan rencana dan menentukan tujuan. Politisi Pakistan itu melanjutkan.

Usulan kedua, kata Hakim, keberadaan Dana Pariwisata Indonesia diperlukan agar Indonesia memiliki dana bantuan. Dalam menghadapi krisis seperti Covid-19- “Asalkan dananya berasal dari pihak independen Pariwisata hipokampus, investasi pariwisata dan belanja pariwisata, ”ujarnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon