Menjelang akhir tahun 2020, IndiHome menebarkan semangat “Segalanya bisa diubah”

TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 belum berakhir. Tidak dapat dipungkiri bahwa wabah tersebut berdampak besar pada perekonomian global dan nasional. Memberikan layanan dengan harga terjangkau untuk memfasilitasi pelaksanaan aktivitas kerja dan pembelajaran di rumah serta memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelanggan.

IndiHome telah meluncurkan berbagai paket yang dapat memberikan kemudahan kegiatan belajar di rumah bagi para dosen bagi mahasiswa, mahasiswa, guru dan mahasiswa.

Baca juga: Telkom siapkan hingga 2 Miliar rupiah untuk start-up program Indigo Creative Nation

IndiHome memberikan langganan gratis selama satu bulan untuk paket belajar di rumah, gratis nelpon lokal dan SLJJ langsung Connect (SLJJ), ada jarak 50 menit antar telepon rumah, Anda dapat menggunakan semua konten pembelajaran IndiHome selama satu bulan secara gratis.

Dalam hal ini, IndiHome juga memberikan dukungan kepada guru dan dosen untuk guru dan guru dalam bentuk paket software khusus IndiHome. IndiHome menyediakan paket belajar dan pekerjaan rumah selama pandemi mulai 18 Maret 2020 hingga 31 Desember 2020.

IndiHome juga menyediakan layanan sistem manajemen e-learning gratis untuk mahasiswa di 94 universitas. Kerja sama dengan perguruan tinggi akan terus meningkat di masa mendatang.

Mulai akhir tahun 2020, IndiHome akan menggunakan berbagai bonus untuk menarik para pendatang baru guna memberikan segala kemungkinan peluang perubahan kegiatan promosi di akhir tahun. Pelanggan IndiHome dengan paket 3P (Internet, TV dan telepon), seperti 300 menit panggilan lokal / jarak jauh dan bonus 1 bulan 60 channel (36 HD dan 24 SD).

Baca juga: BONUM POS, aplikasi kasir digital multifungsi Telkom untuk UMKM Indonesia

tidak hanya itu, pelanggan yang mendaftar paket IndiHome 3P melalui aplikasi myIndi ​​Home juga akan mendapatkan IDA 50.000 Bonus saldo LinkAja dalam Rupiah. – Khusus bagi yang memiliki 30 pelanggan yang telah menginstal paket software IndiHome 3P baru dengan kecepatan minimal 50 Mbps melalui aplikasi myIndi ​​Home mulai 1 Oktober 2020 hingga 30 Desember 2020 dapat memilih untuk membeli laptop.

Telkom, E. Kurniawan, Vice President of Marketing Management, berharap kegiatan promosi di akhir tahun ini dapat mendukung masyarakat Indonesia dalam berproduksi dan berkreasi di tengah pandemi.

Baca juga: Lonjakan Trafik Video dan Media Sosial, IndiHome Rencanakan Target 8 5 Juta Pelanggan hingga Akhir Tahun ini

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon