INACA: Pandemi Covid-19 bisa membuat penerbangan nasional bangkrut

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesian National Airlines (INACA) menyatakan bahwa kebangkrutan maskapai domestik bisa saja terjadi selama wabah Covid-19. Prawiraatmadja mengatakan hal itu bisa terjadi karena beberapa maskapai internasional juga sudah dinyatakan pailit. /7/2020).

Dia menambahkan bahwa bahkan maskapai sebesar Virgin Australia dapat bangkrut karena tidak dapat menahan dampak epidemi Covid-19.

“Beberapa maskapai penerbangan internasional lain juga sudah menyerah dengan situasi sulit saat ini.“ Karena itu, tidak menutup kemungkinan terjadinya insiden serupa di Indonesia, ”kata Denon.

Baca: Pimpinan dan CEO Garuda: Tanda-tanda kebangkrutan maskapai akibat Covid-19 juga terlihat di perusahaan lain. Bangsa-Orang yang menyebabkan kebangkrutan maskapai mengatakan bahwa menurut Denon, situasi keuangan telah lesu sejak wabah Covid-19.

– Baca: Kementerian Perhubungan Serukan Maskapai Wajib Uji Cepat Covid-19 dan Parkir Pesawat- “Wabah Ini Ganggu Rute,” kata Denon ..

Presiden mengatakan sebelumnya bahwa Garuda Indonesia Agen perusahaan (PT Garuda Indonesia) Irfaniaputra mengatakan tanda-tanda kebangkrutan maskapai sudah mulai terlihat. -Irfan mengutip Thaiairways, maskapai penerbangan Thailand, yang menyatakan bangkrut setelah diserang oleh Covid-19.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon