Menteri Erick Thohir mengenang kasus proyek fiktif, dia mengenang Ketua Bos BUMN saat ini.

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru saja menunjuk tiga kejahatan baru dalam kasus dugaan korupsi proyek fiktif emiten PT Waskita Karya (Persero) Tbk. tersangka. Selama periode 2009-2015. –Tiga tersangka tersebut antara lain mantan Dirut PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Desi Arryani (DS), Dirut PT Waskita Beton Precast, Jarot Subana (JS), dan Wakil Kepala Departemen II PT Waskita. Yayasan (Fakih Usman) (FU).

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (Erick Thohir) memperingatkan agar tidak terjadi diskusi panas tentang perusahaan besar milik negara.

Baca: KPK Tahan 5 Tersangka Korupsi 14 Virtual Project Waskita Karya-Baca: Profil Dirut Waskita Beton Precast Jarot Subana Diambil Alih KPK Siang Ini-Ini Baru di Departemen BUMN Lulus saat logo dirilis. Di halaman kantor, hampir seluruh direksi BUMN dari berbagai kalangan sudah dijemur matahari sore-Erick menyebut pelepasan logo ini disengaja dan dilakukan di lokasi ini untuk keperluan Covid-19. Menerapkan perjanjian kesehatan selama pandemi. Itu meledak ketika insiden terjadi- “Hal baiknya adalah perjanjian covid-19 adalah tali jemuran seperti ini yang sehat,” kata Eric pada upacara peluncuran virtual pada 1 Juli 2020. Mengenang terik matahari seperti ujian bagi bos BUMN itu.

“Ini bagian dari ujian, karena kursi pimpinan BUMN panas sekali. Kalau panas itu bagian dari pembinaan budaya agar kuat, maka itu wajar. Katanya:” Yang penting normal pekerjaan. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon