Ketiga indikator tersebut digunakan untuk mengukur kinerja emiten di pasar modal selama pandemi

Laporan reporter Tribunnews.com Choirul Atrifin-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 yang belum tuntas di Indonesia telah menyebabkan banyak industri anjlok. Demikian pula, emiten pasar modal yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) juga banyak bergerak di bidang bisnis.

Namun, hanya sedikit emiten yang berhasil melakukan survei investor. Perusahaan selama paruh pertama tahun 2020 selama pandemi Covid-19. -Menurut Tri Rahardjo, CEO Tras N Co yang bergerak di bidang riset bisnis, ada tiga parameter yang bisa digunakan untuk mengukur kinerja emiten pasar keuangan saat pandemi.

Ini adalah pertumbuhan pendapatan, pertumbuhan laba, dan aspek digital dari kesadaran merek perusahaan.

Tri menyatakan pihaknya ingin mengukur kinerja 700 emiten di pasar modal melalui survei menggunakan ketiga indikator tersebut.

Baca: Analis IHSG Turun 2% Minggu Depan Minggu Depan Prediksi Tren-Baca: Rosana Barrack Jual Semua Tingkahnya ke Plaza Indonesia yang Posisi Penting di UU Syahrini-Baca: Jokowi Dukung Secepatnya dalam Penanganan Wabah Tinjau laporan keuangan nasional-oleh karena itu, “Emiten dianggap telah mencatat poin terbaik dalam ketiga parameter di atas, dan mereferensikan perusahaan untuk memenangkan penghargaan dex.

Orang yang dinyatakan terbaik dalam survei ini akan Mendapat penghargaan Best Enterprise Award 2020.

Acara ini dilaksanakan bersama oleh organisasinya dan Infobrand.Menghadapi pandemi Covid-19, kami berinisiatif melakukan survei dan menganalisis lebih dari 700 emiten BEI Kinerja perusahaan dari suatu emiten (emiten) digunakan untuk menentukan emiten berkinerja baik. ”(08/09/2020) .

Tri Raharjo menjelaskan bahwa harga merupakan salah satu bentuk penunjang r di pasar keuangan. Mereka terus berupaya meningkatkan kinerja perusahaan agar dapat bersaing di Indonesia dalam memperebutkan kartu persaingan bisnis. Penghargaan Bisnis Terbaik 2020 mengungkapkan apresiasi dan pengakuan kepada emiten Indonesia yang berhasil selamat dari kesulitan yang dihadapi selama pandemi Covi j-19 dan mempertahankan kesadaran merek, pendapatan, dan laba bersih pada paruh pertama tahun 2020 Performa positif. “Tri Raharjo.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon