Promosi Hari Kemerdekaan Pertamina: cash back 30% untuk pembelian BBM, ini syaratnya

TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka memperingati 75 tahun berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia, PT Pertamina (Persero) akan mengadakan promosi potongan harga sebesar 30% saat membeli bahan bakar minyak (BBM).

Promosi cash back ini berlaku untuk setiap pembelian pertalite, pertamax, pertamax turbo, dexlite dan pertamina dex.

Pelanggan akan mendapatkan 30% cash back (hingga Rp.150,00) dari total pembelian BBM, dan mereka akan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk transaksi non moneter.

Promosi ini hanya berlaku untuk setiap akun MyPertamina satu kali, dan dapat digunakan di Stasiun Layanan Umum (SPBU) tertentu.

Promosi ini dapat digunakan mulai 1 Agustus 2020 hingga 31 Agustus 2020. : Promosi HUT RI ke-75 KAI menawarkan diskon hingga 75% untuk tiket kereta api, silakan lihat cara mendapatkan

Berikut adalah syarat dan ketentuan promosi yang dikutip di halaman resmi MyPertamina:

1. Promosi ini hanya dapat digunakan dengan MyPertamina Pada transaksi nontunai yang dilakukan LinkAja di dalam aplikasi, masing-masing pembelian talc, pertamax, turbin pertamax, lem dextrorotatory dan pertamina dex.

2. Setiap akun hanya dapat menggunakan promosi ini satu kali dan mendapatkan pengembalian dana 30%, hingga Rp 15.000 per akun.

3. Pelanggan akan mendapatkan diskon saldo LinkAja hingga 7 x 24 jam .

4. Status kuitansi pengiriman uang dapat dilakukan di aplikasi MyPertamina.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon