Perusahaan furnitur Korea melebarkan bisnis ke Indonesia

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Ebonia, salah satu perusahaan furniture asal Korea Selatan melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia. Kami menyediakan furnitur high-end dengan harga terjangkau di Indonesia, “kata Lee dalam siaran pers di showroom Ebonia di Panglima Polim, Jakarta, Minggu (30 Agustus 2020). Menjadi pilihan pertama dalam menyediakan furnitur berkualitas tinggi untuk seluruh masyarakat Indonesia– –Baca: Indonesia International Furniture Fair mengundang pembeli melalui Digital Furniture Fair-karena Ebonia mengikuti peraturan keselamatan dan kesehatan Korea Selatan yang sangat ketat, memiliki kualitas ramah lingkungan, dan teknologi terbaik-kualitas produk Ebonia mencakup berbagai Sofa kulit yang nyaman dan tahan air- 100% kursi rotan, meja dan lemari- semua produk Ebonia terbuat dari bahan kulit, kayu dan rotan. Pilihan desain menarik, minimalis dan elegan .— Baca : Pada wabah Co-19, industri furnitur masih dapat memasuki pasar ekspor- “Dan yang terpenting, harga kami sangat bersaing dengan produk dekorasi rumah lainnya yang sudah ada di Indonesia di antara semua furnitur rumah tangga. Di konferensi kali ini, kami akan memberikan diskon hingga 20%, “kata Lee.

Di sisi lain, Lee menjelaskan strategi pemasaran Ebonia ke toko online Indonesia.

Melalui situs Ebonia, orang Indonesia Anda bisa lihat semuanya-untuk memperkuat jaringan penjualan online, pihaknya bekerja sama dengan Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan pasar lainnya .- “Produk kami sudah siap. Kirim langsung ke pelanggan. Untuk wilayah Jabodetabek kami. Kata Li.

Sebagai informasi lebih lanjut, Ebonia didirikan di Korea pada tahun 1996. Semua furnitur Ebonia harus melalui tahap penelitian untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Sebelum datang ke Indonesia, Ebonia sudah dikembangkan di Amerika Serikat, Eropa dan Asia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon