Mulai minggu ini, ini adalah sekelompok karyawan dari Departemen Koordinasi Urusan Ekonomi

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Urusan Ekonomi mengumumkan bahwa karyawan akan kembali ke kantor pada 27 Mei 2020 atau minggu ini.

Menteri Koordinasi Ekonomi Airlinga Hartarto mengatakan bahwa di masa depan, karyawan Kementerian Koordinasi Ekonomi akan melakukan pekerjaan rumah.

Baca: 60 pusat perbelanjaan di Jakarta akan dibuka lagi pada 5 Juni 2020, daftarnya adalah sebagai berikut

“Menurut undang-undang penciptaan lapangan kerja yang komprehensif. Kemudian, tautan ke kartu kerja”, katanya pada panggilan konferensi Diadakan di Jakarta pada Senin (25 Mei 2020). Kedua, ini juga terkait dengan pemulihan ekonomi nasional dan tugas-tugas lain dari pemerintah koalisi dalam menanggapi pandemi virus korona. Atau Covid-19.

“Selama Ramadhan dan pandemi Covid-19, kami juga belajar bersama bahwa kami perlu memperkuat solidaritas sosial,” kata Ellanga.

Menurutnya, semua warga negara Indonesia harus bekerja sama untuk menyelesaikan masalah Covid-19 secara kooperatif.

Baca: Ribuan penonton datang ke Vietnam untuk pertandingan pertama- “Tidak hanya di pemerintahan, tetapi juga di pemerintahan, untuk unit keluarga terkecil, itu juga membutuhkan disiplin untuk memasuki usia normal. Dia menyimpulkan:” Kami Anda harus mengenakan masker, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh, dan menyiapkan fasilitas medis untuk menghindari gelombang kedua infeksi. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon