Deklarasi Kemandirian Ekonomi dan Keuangan Komunitas Investor HIQ

Reporter Jakarta Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Banyak investor memanfaatkan momentum HUT RI ke-75 dan mengumumkan pembentukan Investor Community Integral Investor (HIQ) pada Senin melalui Zoom Live (Pernyataan (8 / Pernyataan tersebut diketuai langsung oleh Ketua Investor HIQ Sandra Erawanto dan Sekjen Kukuh Pamuji.Sandra Erawanto menyampaikan sambutannya, Rabu (19 Agustus 2020).

Dijelaskannya pidato tersebut juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersatu dan bersatu mewujudkan kemandirian ekonomi dan finansial melalui berbagai inovasi yang bertumpu pada darah dan harta benda.Saling bekerjasama sesuai dengan luhur nilai-nilai Pancasila .– – Kapten Sar, pendiri dan penulis HIQ, mengatakan pihaknya bersyukur atas terlaksananya deklarasi Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang kemudian diperkuat secara real time. Perwakilan dari seluruh Indonesia hari ini mewakili suara bangsa Indonesia. 17 Agustus 2012 .

Deklarasi Kemerdekaan Ekonomi dan Keuangan Nasional Indonesia memuat 3 poin utama dari deklarasi tersebut: 1. Percaya pada cita-cita deklarasi kemerdekaan

Baca: Ekonom memprediksi Bank Indonesia akan menurunkan suku bunga acuan 25 basis poin

Indonesia akan mendirikan negara Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, dan adil serta sejahtera.

Baca: Daya beli menurun, tingkat inflasi Indonesia terendah sejak tahun 2000.

2 Saya percaya bahwa sistem ekonomi kerakyatan Pancasila yang berlandaskan kekeluargaan dan gotong royong rakyat belum dilaksanakan sepenuhnya sesuai dengan nilai-nilai luhur Pancasila.

3. Percaya bahwa itu harus dibangun dengan menumbuhkan kesadaran seluruh masyarakat Indonesia akan kecerdasan finansial Serta sarana untuk mencapai kemandirian ekonomi dan finansial.Hal tersebut belum menjamin kemandirian ekonomi dan keuangan yang sesungguhnya bagi seluruh rakyat Indonesia.Berbagai pembangunan dan inovasi dilakukan berdasarkan Pancasila dan semangat ekonomi massa UUD 1945.

Memulihkan ekonomi dan keuangan Kemerdekaan, demi kejayaan bangsa Indonesia merdeka, selamat tahun 2045 menyambut Indonesia Emas.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon