Presiden membentuk empat komisi LPS

TRIBUNNEWS. Jakarta, COM-Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) melantik anggota Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) di Istana Negara, Rabu (23/9/2020). Sumpah empat anggota Dewan LPS dipimpin Presiden, antara lain Komisaris Purbaya Yudhi Sadewa dan Ketua Didik Madiyono anggota, Lu Anggota Luky Alfirman dan Destry Damayanti.

Saya sebelumnya telah membaca Peraturan Presiden Nomor 58 Tahun 2020 tentang Pembebasan dan Pengangkatan Anggota Direksi Biro Penjamin Simpanan. – “Perpres mulai berlaku pada 3 September 2020 dan ditandatangani di Jakarta pada 3 September 2020.” – Baca: Koperasi LPS didorong untuk mengikuti “UU Cipta Kerja”

Upacara sumpah dilakukan Panitia Komisioner LPS Empat anggota melanjutkan secara bersamaan. Selamat kepada beliau karena telah menjaga jarak dengan keempat anggota Komite Komisaris. -Pengawas Tribunnews.com, upacara pengambilan sumpah dilakukan sesuai dengan peraturan kebersihan yang ketat. Masker. -Juga anggota Komite Komisaris LPS. – Menteri Perekonomian Ellanga Hatato, Menteri Keuangan Sri Muliani, Sekretaris Negara Praticno dan lainnya juga turut hadir dalam acara tersebut.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon