Korban Awak Kabin Garuda yang Dilecehkan di Pesawat Biak-Jayapura, Ini Tanggapan Dirut

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Manajemen Garuda Indonesia telah menyatakan keprihatinan yang serius atas pelecehan terhadap pramugari. — Pada hari Jumat (28 Agustus 2020) di jalur Biak-Jayapura, seorang penumpang yang tidak etis melakukan pelecehan terhadap awak kapal.

“Mohon maaf, dan telah memberikan perhatian yang sangat serius terhadap kejadian ini. Kata Irfan.

Menurutnya, Garuda Indonesia berkomitmen untuk membantu karyawan yang mengalami perilaku tidak menyenangkan selama shiftnya. Berikan dukungan komprehensif. Penumpang tewas di pesawat- “Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjaga keselamatan karyawan dan hak pengamanan yang dapat diselesaikan dengan baik selama bekerja,” jelas Irfan. -Baca: Mengancam Pramugari, Ini Seorang penumpang menggebrak gorden-Irfan menegaskan bahwa ke depan ini merupakan studi bersama bagi semua pihak untuk terus menyadari pentingnya sopan santun saat menggunakan transportasi umum. -GA 650 B Pelecehan terjadi Insiden iak-Tol Jayapura-Akibat kejadian tersebut, kapten kapal (PIC) selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Otoritas Bandara Sentani di Jayapura, dalam hal ini dari Satuan Pengawasan Pelabuhan Udara (KP3U) dan Badan Keamanan Udara (Avsec). ).

Saat pesawat mendarat di Bandara Sentani, petugas keamanan penerbangan dan KP3U mengambil alih penumpang yang melakukan tindakan tersebut, dan petugas kembali melakukan pemeriksaan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon