Menteri Tenaga Kerja meninjau proyek kereta ekspres Jakarta-Bandung untuk memastikan bahwa izin RPTKA memenuhi persyaratan

Reporter Tribunnews Larasati Dyah Utami melaporkan-Jakarta Tribunnews.com-Menteri Sumber Daya Manusia (Menaker) Ida Fauziyah meninjau proyek pembangunan kereta cepat yang dikelola PT Kereta Cepat Indonesia-Km. 3 Jakarta-Cikarang, Senin 27/7/2020).

Ida menyatakan tujuan kedatangannya di hari yang sama adalah untuk memastikan bahwa pemberian izin kepada tenaga kerja asing sesuai dengan izin yang tercantum dalam surat izin tenaga kerja asing (RPTKA) Kirim ke Kementerian Tenaga Kerja. – “Tujuan lainnya adalah memastikan prosedur K3 bagi pekerja diterapkan di salah satu proyek strategis nasional tersebut, termasuk melindungi pekerja dari wabah Coronavirus (Covid-19). Menteri Tenaga Kerja, Senin (27/7/2020) Said: “Proyek kereta api, rumah tertutup, sumber air yang diblokir, kontrak pilihan keluarga Eka” – “Proyek ini menggunakan teknologi canggih. “Standar K3 diterapkan dengan baik karena (di sini) teknologi yang digunakan. Alat berat level tinggi posisinya tinggi. Ia mengatakan, termasuk penerapan perjanjian sanitasi untuk mencegah Covid-19, Ida juga memastikan pekerja asing di proyek tersebut. Kereta kecepatan tinggi Jakarta-Bandung (Jakarta-Bandung). Juga memberikan peluang transfer ilmu bagi perguruan tinggi di Indonesia. Rasio tenaga kerja asing dalam proyek kereta kecepatan tinggi 1: 5 dan terbatas. Tenaga ahli yang bekerja di Indonesia TKA baru berumur 6 bulan, sisanya akan diserahkan kepada TKI- “Jadi, penggunaan TKA sesuai RPTKA, dan jabatan serta keterampilan tertentu sesuai RPTKA. -Dia berkata.

Menurut laporan, jumlah pekerja yang berpartisipasi dalam proyek ini Ida mengatakan bahwa proyek ini adalah proyek baru dan oleh karena itu membutuhkan 12.000 orang dengan keterampilan tertentu yang tidak dimiliki oleh pekerja Indonesia.

“Semoga proyek berjalan dengan baik dan dikuasai dengan baik oleh China dan pemerintah Indonesia. Insya Allah tahun 2022 sudah bisa dioperasikan,” ujarnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon