Presiden Jokowi memaparkan peran SWF / INA yang dibentuk berdasarkan Job Creation Act

TRIBUNNEWS. Jakarta COM-Presiden Jokowidodo (Jokowi) mencontohkan sovereign wealth fund (SWF) baru bernama Indonesia Investment Authority (INA) memiliki posisi yang sangat strategis dalam percepatan pembangunan.

Ini Direktur Dewas (Dewas) dan INA Presiden pada Selasa (16/2/2/2) di Serambi Istana Merdeka (Serambi Istana Merdeka) Jakarta kepada publik. Hal itu dikomunikasikan pada saat pengumuman. Presiden menyampaikan, “Meningkatkan dan mengoptimalkan nilai aset negara jangka panjang, serta memberikan alternatif pembiayaan bagi pembangunan nasional yang berkelanjutan.” Dengan adanya INA, Presiden berharap dapat membantu mencarikan alternatif kebutuhan pembiayaan pembangunan negaranya dan para investornya.

INA dapat membantu investor berinvestasi dalam proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia.

“INA akan menjadi mitra strategis bagi investor dalam dan luar negeri untuk menyediakan dana yang cukup. Katanya.

Lihat juga: Jokovy Minta Kritik, Demokrat: Mungkin Puji Saja yang Diincar Pendukungnya- Presiden mengatakan, meskipun lambat dalam mendirikan lembaga pengelola investasi (SWF), ia yakin Indonesia dapat mengejar pembiayaan pembangunan. Saya menyimpulkan bahwa Otoritas Investasi Indonesia (INA) mampu mengejar penundaan dan memenangkan nasional dan kepercayaan internasional.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon