Silahkan kunjungi www.pln.co.id atau WA chat 08122-123-123 untuk request token listrik gratis Januari 2021

TRIBUNNEWS.COM-PLN kembali memberikan potongan biaya atau token listrik gratis kepada masyarakat.

Diketahui bahwa bantuan akan diperpanjang hingga Maret 2021. -Bantuan tersebut adalah rencana stimulus Covid-19 Tiga Cara PLN untuk mendapatkan token listrik gratis dan bantuan ini.

Pertama, kunjungi www.pln.co.id. Jangan lupa siapkan nomor ID / meteran pelanggan Anda.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bantuan Sembako Rp 200.000 per bulan, Login ke dtks.kemensos.go.id Untuk Melihat Penerima Pembayaran

Baca juga: Ibu Hamil dan Bayi Dapat Uang 3 Juta Rupiah Bantuan PKH, yaitu syarat mendapat BLT- atau masyarakat bisa juga menghubungi WhatsApp di nomor 08122-123-123. -Ketiga, masyarakat bisa mengaksesnya melalui aplikasi PLN Mobile. Perpanjangan program subsidi listrik dari Kompas.com merupakan upaya pemerintah untuk mengurangi beban kelompok miskin dan rentan dalam menghadapi pandemi Covid-19. PLN dan pemerintah berharap dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena pandemi Covid-19.

Harap baca juga: Untuk registrasi kartu pra-kerja gelombang ke-12, harap pastikan untuk hanya terhubung ke situs resmi www. prakerja.go.id

lihat juga: AKSES dtks.kemensos.go.id, cek penerima bansos tunai Rp 300.000, cara pencairan di kantor pos — – silakan lihat pengurangan biaya tiga ca atau token listrik gratis, termasuk:

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon