Pertamina membuka 139 titik Pertashop di Sumatera

Laporan reporter Tribunnews.com Bambang Ismoyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Pertamina (Persero) memajang 139 unit Pertashop di Sumatera bagian selatan untuk memperluas penggunaan energi di masyarakat pedesaan. –Pertashop adalah Project Exit (OVOO) Desa No. 1 yang dirancang untuk menjangkau daerah terpencil yang tidak terlayani oleh stasiun layanan konvensional.

Umar Ibnu Hasan, Manajer Bidang Penghubung MOR II, Hubungan dan CSR, mengatakan hingga Februari 2021, sudah ada 139 pertashop yang sudah mulai melayani masyarakat di kawasan Sambasseur.

Baca juga: Setelah mendapat santunan dari Pertamina, warga Tuban tiba-tiba menjadi kaya, yang diakibatkan oleh proyek ini.

Baca juga: Mendadak kaya setelah mendapat santunan Pertamina, Ali membeli 4 mobil: Tadinya susah, sekarang sudah mengapresiasi

Poin Pertashop ada di e Jambi (50 unit), wilayah Lampung (55 unit)) , Wilayah Bengkulu (13 wilayah), wilayah Sumatera bagian selatan (19 unit) dan wilayah Bangka Belitung (2 unit), ia masih memiliki 90 titik.

“Meski mengusung konsep Pertashop, namun layanan yang diberikan adalah standar bengkel Pertamina. Bahkan operator yang bertugas harus memperhatikan regulasi kebersihan, seperti menggunakan uraian Umar. Rabu (17/2/2021) Pidato-lihat juga: Marzuki Alie mengungkapkan bahwa SBY yang selalu disebut dengan Megawati hilang dua kali-Pertashop satu-satunya lembaga penyalur BBM di desa yang dioperasikan oleh Pertamina secara resmi telah memenuhi hukum keselamatan atau kesehatan kerja, Keselamatan, Keamanan dan Lingkungan ( HSSE) dalam segala aspek .

— Pertashop adalah distributor resmi Pertamina, skala kecilnya dapat memenuhi kebutuhan BBM berkualitas tinggi. Dekat dengan SPBU (FT) TBBM Pertamina .- — ” Semoga berhasil, harga dan kualitasnya sama dengan bengkel, keberadaan Pertamina akan semakin menguntungkan terutama bagi masyarakat pedesaan, sembari memberikan kata Umar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon