Tiga lokomotif yang dipesan oleh Filipina dan 15 kereta api dari PT INKA tiba di Pelabuhan Manila

Perusahaan Kereta Api Nasional Filipina (PNR) menerima upacara penyambutan untuk 3 lokomotif diesel dan 15 gerbong produksi PT Industri Kereta Api (INKA). Kereta tiba di Pelabuhan Manila pada Rabu (23 Desember 2020).

Vidia Rahmanto, Wakil Direktur Kantor Perwakilan Indonesia di Manila, mengatakan kedatangan rangkaian kereta ini merupakan wujud kerjasama yang berkelanjutan. Ini telah didirikan antara PNR dan PT INKA Indonesia sejak tahun 1996.

Baca juga: Mulai hari ini, penumpang KA jarak jauh harus menunjukkan hasil deteksi cepat d’antigen

Ia mengatakan, Indonesia berkomitmen membantu rencana pembangunan infrastruktur dan infrastruktur Filipina, yaitu menguntungkan kedua belah pihak. — Lihat juga: PT KAI Daop 1 Pastikan bahwa tidak ada perantara sertifikat kesehatan di lingkungan stasiun-Arthur P. Tugade, Sekretaris Transportasi Filipina, sangat mengapresiasi peran yang dimainkan oleh Indonesia dan PT INKA dalam memenuhi komitmen mereka untuk menyediakan kereta api PNR dapat terus meningkatkan layanannya kepada masyarakat Filipina.

Tahun sebelumnya, PT. INKA juga mengekspor 6 kereta komuter ke PNR yang saat ini beroperasi.

Dalam kasus pandemi Covid-19, Bapak Junn B. Magno, Direktur Administrasi Perkeretaapian Nasional Filipina, dan sejumlah kecil pejabat dari Departemen Perhubungan Filipina berpartisipasi dalam acara tersebut. Wakil Presiden PT Marketing. Inka Dadik P. Pirta

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon