Mendirikan industri baterai, Erick Thohir menjajaki kerja sama dengan Tesla

Jakarta-Menteri BUMN TRIBUNNEWS.COM Erick Thohir (Erick Thohir) akan menjajaki kerja sama dengan produsen kendaraan listrik dan energi bersih Amerika Tesla Inc. untuk bersama-sama mengembangkan industri baterai di Indonesia. Kata Erick dalam keterangannya, Sabtu (2/1/2020).

Namun, Erick belum menjelaskan persiapannya untuk bertemu dengan Tesla. -Dia hanya mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan langkah untuk melanjutkan keseriusan pemerintah dalam membangun industri baterai di tanah air.

Presiden Jokowi sebelumnya mengimbau bos Tesla Elon Musk untuk memberikan peluang investasi kendaraan listrik di Tanah Air.

Dia juga memberi Musk platform untuk menjadikan Indonesia sebagai landasan peluncuran Space X.

Belakangan, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita juga membenarkan bahwa Tesla akan mengirimkan timnya ke Indonesia untuk bersorak. Rencana investasi Presiden Jokowi.

Lihat juga: Menteri Perindustrian Agus Gumiwang bersiap membujuk Tesla untuk berinvestasi di Indonesia

Tim Tesla diperkirakan akan berkunjung ke Indonesia pada Januari 2021. Awal Januari, kami akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk menindaklanjuti pertemuan antara presiden dan pemilik Tesla Elon Musk. “Bangun baterai dengan menjalin aliansi antar BUMN.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon