Login ke eform.bri.co.id/bpum untuk memverifikasi penerima BLT UMKM sebesar Rp2,4 juta yang merupakan kondisi dan cara pembayaran.

TRIBUNNEWS.COM-Cek penerima program Banpres Usaha Mikro Produktif (BPUM) di BRI online melalui eform.bri.co.id/bpum, silakan lihat syarat dan cara pembayarannya.

Pemerintah mencanangkan Program Mikro BPUM, dan Peserta Usaha Kecil Menengah (UMKM) membantu masyarakat yang memiliki usaha mikro bertahan dari pandemi seperti sekarang .

Program BPUM terbuka untuk peserta usaha mikro, masing-masing Penerima manfaat menerima bantuan senilai Rp2,4 juta. -Program ini awalnya ditutup pada bulan September.

Namun karena minat terhadap program BLT masih tinggi, program tersebut juga diperluas.

Baca juga: Masuk ke eform.bri.co.id untuk verifikasi Rp 2 UMKM penerima BLT, 4 juta, ini cara pembayarannya

Baca juga: Masuk info.gtk.kemdikbud.go. id, verifikasi persyaratan Rp 1,8 juta bagi penerima honorer BLT Guru-Koperasi dan Menteri UKM Teten Masduki mengatakan, Program Bantuan Presiden (Banpres) atau BLT Rp 2,4 juta harus diperpanjang hingga tahun depan atau setidaknya kuartal pertama 2021. Sementara itu, tujuannya agar jumlah peserta UMKM yang menerima bantuan ini hanya 12 juta pelaku usaha. “

“ Oleh karena itu, kami akan terus memimpin evaluasi proyek yang sedang berlangsung hingga tahun depan atau setidaknya kuartal pertama 2021, ”kata Teten dalam diskusi di webinar 82 Tahun oleh Nas Mas (Kamis (12/12). (11/2020), dikutip Kompas.com.

Beberapa waktu lalu, Teten meminta mereka yang ingin mendapatkan BLT UMKM Rp 2,4 juta segera mendaftar. Kepada koperasi kecil dan menengah di daerahnya masing-masing (Kadiskop UKM) Koki bupati / kota.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon