Kementerian Ketenagakerjaan dan PT PNM menjajaki kerja sama untuk mengembangkan kewirausahaan

Laporan reporter berita Tribunnews, Larasati Dyah Utami-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) jajaki kerja sama dengan pengusaha PT Permodalan Nasional Madani (Persero) (PNM) sebagai perusahaan mitra yang direncanakan.

Menekar Ida Fauziyah menerima kunjungan Arief Mulyadi, Direktur Utama PT PNM ke Kantor Kementerian Ketenagakerjaan di Jakarta, Senin (1/3/2021).

Ida Fauziyah mengatakan, melalui kerja sama dengan PT PNM, gerakan ekonomi massal dilakukan dalam rencana pemulihan ekonomi nasional saat Covid-19.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan PNM, dan kami meminta kepada pimpinan Binapenta dan Binalattas untuk mencari unsur-unsur yang dapat dikerjasamakan secara konkrit,” kata Aida. 3,55% -Ida mengatakan bahwa PNM akan membantu meningkatkan keterampilan pembinaan dan mengembangkan rencana kewirausahaan yang digagas oleh Kementerian Ketenagakerjaan, yang dapat menambah modal PNM di masa mendatang. — Lihat juga: Ibu Rumah T berharap bisa meningkatkan omzet menjadi 15 juta rupiah per bulan dengan menjual produk lokal di platform dealer

“Untuk kerjasama wirausaha seperti ini, setiap peserta yang berhasil menyelesaikan pelatihan Keduanya akan menerima sejumlah uang. Menaker Ida mengatakan, personel dari PNM atau personel yang kami bina boleh jadi pendamping. — Budi Hartawan, Dirjen Binalattas, Menteri Ketenagakerjaan, menambahkan, pihaknya Berbagai kemungkinan kemitraan juga akan dikaji. .

Managing Director Budi Hartawan (Budi Hartawan) mengatakan: “PNM akan menerima hasil pelatihan nanti. Kami juga akan melihat standar keterampilan karena kami akan menyiapkan rencana pelatihan di setiap BLK-BLK (termasuk 2.127 BLK masyarakat di Indonesia). -Budi mengatakan sebanyak 48.000 pendamping PNM telah direkrut. – Dirjen PNM Arief Mulyadi PNM menyambut baik kerjasama peningkatan kapasitas ekonomi masyarakat yang disampaikan Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah. , Sehingga masyarakat menjadi produktif.

“Kita bisa bekerja sama karena BLK masyarakat Kementerian Ketenagakerjaan sangat dekat dengan wilayah pelayanan pelanggan kita yang saat ini memiliki 4.620 ruas jalan,” kata Arief.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon