Mercredi Hijrah mendukung pengangkatan Erick Thohir sebagai Ketua Komunitas Ekonomi Syariah

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Komunitas aktivis dan anak muda Masjid Ili pada Rabu menyambut Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Eric Thor selaku Presiden Islamic Economic Community (MES) saat Konvensi Nasional Kelima Pemilu (Munas). ) Komunitas Ekonomi Syariah dilaksanakan pada tanggal 23 Januari Sabtu lalu.

“Kami sangat senang dan optimis menyambut kabar baik ini. Perjuangan untuk kepentingan rakyat akan mendapat dukungan yang lebih konkrit di tahun-tahun mendatang. Rabu (27/1/2021), Rabu, pemrakarsa Hijrah Arief Rosyid Hasan mengatakan .

Sebelum diangkat sebagai ketua MES, Erick Thohir menjabat sebagai Vice President of Islamic Economics. Association of Council Expert (IAEI) di bidang pengembangan ekonomi digital dan keuangan sosial Islam.- – -Arief Rosyid percaya bahwa pengangkatan Erick Thohir sebagai general manager MES harus melalui proses seleksi yang panjang. – Ia menyatakan: “Ia adalah dedikasi jangka panjang kepada masyarakat, khususnya di bidang ekonomi. Lihat juga: Bank Islam Indonesia akan dukung Gerakan Wakaf Tunai Nasional — Katanya perjalanan ekonomi Islam Indonesia masih panjang, dan Erick Tohir dari MES percaya dan percaya pada Indonesia. Masa depan ekonomi syariah akan diupayakan semaksimal mungkin. Ketua Komunitas Ekonomi Syariah menggantikan bos OJK- “Kami tahu peran Erick Thohir adalah pemimpin kita semua. Para penggagas dan pengajar, termasuk Hijrah, mengucapkan selamat atas selesainya kerja sama baru ini. misi tempur. Ia mengatakan: “Dalam rangka mewujudkan visi dan misi MES bagi perkembangan ekonomi Islam di Indonesia”. Dalam Musyawarah Nasional MES, Erick Thohir memaparkan beberapa hal, antara lain realitas Bank Islam Indonesia dan tingkat penetrasi Indonesia yang rendah dibandingkan negara lain. Sistem ekonomi negara.

Lihat juga: Erick Thohir menjadi presiden MES. Ini pesan anggota Panitia Kesembilan DPR RI-Erick juga mengutarakan perlunya turun tangan. Peran BUMN juga tidak kalah pentingnya untuk mencapai tujuan tersebut.

Menurut Erick, berkat mergernya Bank Syariah di Himalaya, ini menjadi salah satu strategi khusus yang harus menjadi faktor penstabil bagi perekonomian seluruh masyarakat.

Phirman Rezha, presiden, menambahkan pada hari Rabu bahwa situasi pandemi menjadi tidak merata. Ada saatnya untuk membuktikan bahwa ekonomi Syariah sedang dalam gejolak dan krisis- “Kami mengucapkan selamat dan menyambut terpilihnya Eric Thor sebagai ketua baru MES untuk kemampuan pemulihan yang lebih baik. Dengan kehadirannya Ada kinerja dan peningkatan. Di bawah kepemimpinannya, keuangan Islam Ilmu dan inklusivitas tentunya bisa diraih bersama di bawah kepemimpinannya Mercredi Hijrah (Mercredi Hijrah) siap bekerja sama dengan MES kapan saja demi manfaat rencana tersebut, kata Phirman Rezha Filipina.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon