MUC Equity Partners telah memperoleh sertifikasi kualitas manajemen mutu dari SGS UK Ltd.

Reporter Tribunnews.com Laporan Eko Sutriyanto-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-MUC Equity Partners atau PT Mandiri Utama Capital telah memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2015 ID20 / 05417 dari sistem manajemen mutu SGS UK Ltd. -Sertifikasi membuktikan keandalan sistem manajemen mutu perusahaan.

Upacara sertifikasi dilaksanakan pada hari Jumat (30 Oktober 2020) melalui pertemuan virtual di aplikasi zoom. Shashibhushan Jogani, Managing Director SGS Indonesia, dihadiri Ronny Riyadhi, asisten direktur penjualan, dan Dona Carlene, komisaris MUC Equity Partners, Didampingi oleh Markus M Widjaja, Direktur MUC Equity Partners, Michael Albinus, Partner, Dicky Business Partner / Consultant, dan Management Representative RB Bima-SGS. Managing Director Indonesia Shashibhushan Jogani menyatakan bahwa pengakuan formal ISO 9001: 2015 merupakan bagian dari sistem manajemen mutu yang ditampilkan oleh MUC Equity Partners sebagai bagian dari pasar modal Adre, layanan konsultasi pembiayaan dan ekuitas swasta. -Shashibhushan Jogani berkata: “Pembentukan sistem manajemen mutu akan menguntungkan semua orang, pelanggan, karyawan, pemegang saham, pemerintah, komunitas keuangan dan seluruh negara. “Menurutnya, semua pemangku kepentingan akan mengakui perusahaan sebagai organisasi yang berdedikasi pada kualitas.

Harap baca juga: Kementerian Perhubungan memegang sertifikat inspektur kecelakaan kapal untuk meningkatkan keselamatan navigasi

” Auditor kami, saya sangat senang melihat komitmen Anda kepada Anda dan penerapan sistem manajemen level.

“ISO 9001: 2015 didasarkan pada gagasan peningkatan berkelanjutan, menyediakan proses manajemen yang efektif untuk membantu berkembang di pasar baru, untuk berbagai industri atau beberapa Klien membutuhkan sertifikasi ISO 9001: 2015. Ia mengatakan: “Dona Carlene, komisaris MUC Equity Partners, berharap agar ue MUC Equity Partners dapat lebih meningkatkan kinerjanya dan mencapai tujuan yang diharapkan di masa depan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon