Grab mengimbau pemerintah mempertimbangkan mitra untuk mendapatkan vaksin dengan cepat

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sementara Presiden Indonesia Joko Widodo menjadi orang pertama yang divaksinasi untuk divaksinasi dan mendistribusikannya kepada masyarakat paling rentan di 34 provinsi di Indonesia, Grubb menegaskannya (13/1/2021) memberikan dukungan kepada pemerintah Indonesia di Indonesia. COVID.19 pekerjaan vaksinasi.

Grab juga berharap para pembuat kebijakan di Indonesia dapat mempertimbangkan untuk memberikan akses cepat kepada mitra pengemudi, mitra merchant, dan agen GrabKios karena mereka telah memberikan kontribusi penting dalam menyediakan layanan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat. Selama pandemi.

Menurut sambutan Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata pada konferensi online Asian Impact Webinar Series Bank Pembangunan Afrika, platform online untuk mengkatalisasi pertumbuhan ekonomi menjelaskan pada Rabu (13/1/2021) bahwa jika pemberian vaksin dilakukan secara bertahap menjadi ekonomi Sebuah langkah penting dalam memulihkan negara, pemerintah berjanji untuk memberikannya kepada semua orang secara gratis. Sejak awal penyebaran virus, pemerintah Indonesia telah berperan dalam segala aspek dan berharap dapat berperan membantu pemerintah mewujudkan vaksinasi COVID-19 bagi seluruh masyarakat Indonesia.Vaksin tersebut aman dan terjamin melalui penggunaan teknologi. dan penggunaan ekstensif kami. Lindungi dia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon