Sri Mulyani-Erick Thohir’Duo ‘dari Badan Pengelola Investasi

Wartawan Tribunnews.com melaporkan, Jakarta TRIBUNNEWS.COM, Yanuar Riezqi Yovanda-Pemerintah menyelesaikan implementasi dua “UU Cipta Lapangan Kerja” dan menerbitkan Peraturan Pemerintah Nomor 73 Tahun 2020, Melibatkan Modal Awal Lembaga Pengelola Penanaman Modal (LPI) dan Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2020 tentang LPI. – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso (Susiwijono Moegiarso) mengatakan, struktur IPV terbagi dalam dua lapisan, terdiri dari pemerintah dan profesional. Ia mengatakan: “Dewan Pengawas yang terdiri dari Menteri Keuangan (Sri Muliani), Menteri BUMN (Eric Tohir) dan tiga orang profesional akan memberikan laporan pertanggungjawaban kepada Presiden.” Ia mengatakan, Kamis (17 Desember 2020) diumumkan di pernyataan resmi.

Baca juga: Menteri Keuangan Sri Mulyani: Selain China, perekonomian dunia terkena pandemi Covid-19.Pada saat yang sama, jajaran direksi yang terdiri dari lima profesional dari dunia profesional akan memberikan pengajuan ke laporan tahunan Dewan Pengawas dan laporan pertanggungjawaban.

“Melalui kelembagaan dan struktur manajemen yang kuat, LPI akan bekerja sama dengan mitra investor di bidang komersial, yang penting untuk pengembangan dan penciptaan lapangan kerja,” kata Susi. Setahu kami, lanjutnya, pada November 2020, DFC AS telah menandatangani letter of intent untuk berinvestasi di LPI senilai US $ 2 miliar. Ia mengatakan: “Komitmen investasi juga datang dari Japan Bank for International Cooperation, yang telah berkomitmen menginvestasikan US $ 4 miliar.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon