Brazilian Airlines kembali mengoperasikan Boeing 737 Max setelah dilarang terbang untuk sementara

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Maskapai nasional Brasil GOL Linhas Aéreas Intelligentes akan melanjutkan pengoperasian Boeing 737 Max dalam waktu dekat. BBC International Sabtu (2020/12/12), akibat kecelakaan yang menewaskan 346 orang pada 2019, pesawat Boeing 737 Max dilarang terbang keliling dunia. -Setelah kecelakaan, Boeing 737 Max juga menghilang melalui serangkaian pekerjaan perbaikan.Saat ini maskapai penerbangan Amerika Serikat (AS) berwenang mengizinkan pesawat untuk kembali mengudara.

140 pilot mengatakan bahwa GOL Airlines, yang akan menggunakan kembali Boeing 737 Max, telah menyelesaikan pelatihan perombakan pesawat di Amerika Serikat.

Lihat juga: Maskapai ini menawarkan pengalaman bersantap Boeing 747 untuk terakhir kalinya

GOL mengumumkan rencana untuk menggunakan 7 Boeing 737 MAX di interior komersial pada 27 penerbangan, dan sejauh ini, hanya di Amerika Serikat Saja dengan Brasil apakah jet tersebut telah disertifikasi ulang.

Dalam dua kecelakaan luar angkasa dalam lima bulan, Boeing sendiri terpaksa menutup layanan Boeing 737 Max. Maskapai, Lion Air.

Berikutnya, pabrikan pesawat membuat serangkaian perubahan, termasuk memperbarui perangkat lunak kontrol penerbangan, memodifikasi prosedur kru, dan memasang kembali kabel internal. Celso Ferrer, wakil presiden operasi GOL, mengatakan dia yakin akan keselamatan. Pesawat yang dimodifikasi “Dalam 20 bulan terakhir, kami telah melakukan tinjauan keselamatan paling intensif dalam sejarah penerbangan komersial. Keselamatan diutamakan,” kata Celso.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon