JK: Perdagangan rokok terkaya di Indonesia, bukan teknologi atau energi di negara maju

Jakarta TRIBUNNEWS.COM, laporan berita Tribunnews, Fitri Wulandari, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) memaparkan perbedaan orientasi bisnis antara orang kaya Indonesia dengan negara lain di dunia.

JK menjelaskan bahwa rata-rata perekonomian banyak negara maju ditopang oleh perusahaan di bidang teknologi.

Teknologi di dunia saat ini dikuasai oleh negara-negara maju, seperti Amerika Serikat (AS), Jepang dan South JK mengatakan: “Keadaan ekonomi Korea sangat berbeda dengan negara lain. Dalam hal teknologi informasi saat ini, AS ekonomi masyarakat paling maju. ”lanjutnya pada Konferensi Virtual Internasional INDEF, Rabu (12/9/2020). , Orang terkaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri energi.

JK mengatakan bahwa orang terkaya di Indonesia adalah mereka yang fokus pada bisnis rokok daripada teknologi atau energi. JK mengatakan bahwa dalam daftar global majalah Forbes, Bill Gates (Bill Gates) mengatakan: “Di Indonesia, yang paling berbeda dari negara lain di dunia adalah tempat pertama, kedua dan ketiga yang paling penting. Orang kaya adalah pengusaha rokok. ”Menimbulkan efek buruk.

Ia juga menyampaikan bahwa bangsa Indonesia memiliki keberanian yang besar, karena bukan rahasia lagi bahwa rokok menimbulkan risiko kesehatan yang buruk. Namun nyatanya masih memiliki peminat yang tinggi.

“Artinya orang Indonesia berani. Kalaupun tertulis di kemasan bisa menyebabkan kanker, kematian, dan merokok,” kata JK sinis. . Untuk orang terkaya (posisi 1, 2, 3) menjadi pengusaha rokok, bagaimana keadaan dunia? Tidak apa-apa, “kata JK.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon