Para pengusaha UMKM ini mengungkap rahasia sukses fashion di tengah pandemi

Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto memberitakan, Jamku.id – Jamku.id – Jamku.id – UMKM Indonesia Jamku.id bermodal awal Rp 6 juta dan meraup omzet beberapa miliar rupee dalam waktu kurang dari dua tahun. Selamat dari pandemi COVID-19, akibat penurunan daya beli masyarakat, tentunya hal ini berdampak besar bagi industri fashion Indonesia.

Berikut ini rahasia sukses Harry Tharsiman, co-founder dan chief operating officer agar perusahaan fesyen ini tetap bisa bertahan di tengah pandemi?

1. Memasarkan berbagai platform Strategi Jamku.id adalah menggunakan platform digital sebagai media pemasaran. Selain menggandeng Shopee & Tokopedia untuk membangun website sendiri, strategi ini terbukti efektif, karena dengan menggandeng raksasa e-commerce akan lebih cepat mendapatkan perhatian dan kepercayaan pembeli. Baca: Jessica Lin dari industri kosmetik memiliki pendapatan miliaran rupee- “Sejak didirikan, kami telah menggunakan iklan Facebook sebagai media pemasaran utama,” katanya. Bahkan dalam pandemi, pendapatan penjualan bisa diraih PSBB mendatangkan omzet Rp 200 triliun 2. Perhatikan kualitas produk Produk berkualitas tinggi adalah kunci kelangsungan suatu produk dalam menghadapi pandemi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon