Gobel mendukung Presiden Indonesia, menyoroti proyek-proyek pemerintah yang masih memungkinkan pengguna di luar produk mereka.

Tribunnews.com, Jakarta – Rachmat Gobel, Wakil Presiden Hall Konferensi Indonesia, mendukung produk Presiden Joko Widodo untuk mencintai Indonesia.

— “Kita harus mendukung Visi Presiden”, Wakil Presiden Jumat (5/3/2021) bertanggung jawab atas Wakil Presiden Industri dan Pembangunan. – – Presiden Mencoba Pertemuan Bisnis Banding-Nya (4/3/2021) ) .— “Strategi merek harus mirip dengan orang-orang, sebanyak Indonesia. Karena populasi Indonesia, warga kami menjangkau lebih dari 270 juta orang, harus menjadi milik mereka sendiri konsumen paling setia,” kata Presiden. — Sebagai orang yang terlibat dalam dunia industri dan komersial, Gobel benar-benar memahami pentingnya strategi merek dan Cinta Negeri, selain masalah kualitas, distribusi dan kepentingan layanan .–

— Era globalisasi, The Pertahanan akhir adalah nasionalisme di bidang ekonomi. Ini sangat penting. Nasionalisme ekonomi adalah bagian dari pemulihan nasional, “kata politisi Nasdehm .

– Dalam globalisasi, masing-masing negara tidak sepenuhnya menutup pintu pasar, sehingga semua barang dapat memasuki setiap negara. – Namun, dengan cintanya pada produk dalam negeri , Dia mengatakan bahwa masyarakat akan terus memilih produk-produk dalam negeri. – Jika mereka adalah produk nasional, itu juga menghormati kreativitas, pekerjaan dan kesejahteraan masyarakat. “

Produk dalam kreativitas, kemakmuran manusia dan umum. Dia mengatakan sangat penting untuk mengenali kualitas sumber daya manusia kita, “katanya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon