Undangan Menteri Beekn menyarankan PLN untuk mengatasi krisis kekuasaan di Morowali Tengah Sulawi

Laporan Jurnalis Trimunnews.com, Vincentius Jyestha – Jakarta – Komite Demokrat Demokrat Demokrat Indonesia, Awarhafel, berbicara tentang krisis kekuasaan di pusat Mulawesi. – Kali ini, Anwar adalah alkohol tua Morovid? BRKN, terutama intervensi menteri.

“Menteri BRKN harus campur tangan, menyarankan PLN sebagai salah satu perusahaan milik negara, mengatasi Sulawesi Mowali, Negara Lair, krisis kekuatan Luolan, telah ditunda” Anwar kepada wartawan pada hari Jumat (11 / 6/2021).

Anwar tahu, karena PLN tidak dapat mengatasi masalah ini, karena transmisi daya baru dapat diselesaikan pada tahun 2023. Akibatnya, anggota Komite Indonesia harus memberikan solusi PLN untuk perubahan PT IMIP Power Perjanjian untuk meningkatkan daya A. Setidaknya 10 MW. – Karena masyarakat telah sangat menderita krisis listrik yang mengejutkan, “Te Gas Anwar .

— Menteri Keuangan Sri Mulyani: Pindah ke Energi Terbarukan Pusat tidak mudah

Selain itu, Anwar mengharapkan seorang pendeta Imest Eric untuk membantu warga Morowali merasakan penduduk krisis kekuasaan dengan menasihati PLN. – Karena reaktansi Morowali adalah negara yang berkontribusi pada darinya Keandalan negara ini.

– Ketika wilayah Nickle Star benar-benar mengalami krisis listrik, ini hanya ironi. Nanwar juga membandingkan ini dengan mouse di gudang dalam beras. Saya harap Menteri Konstruksi dapat meminta PLN. Untuk membantu orang-orang dengan kesulitan karena krisis listrik. “,” kata Aval.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon