Pembangunan bendungan Sindang Talon telah selesai dan dapat digunakan untuk kontrol banjir

Tribptews.com, Jakarta-PP PP Tbk (PPP) telah menyelesaikan pembangunan pembangunan proyek Bendungan Hula Sindang di Banten. Sorot keamanan tombol dan catatan alarm.

Upacara Peresmian pada Kamis (4/3), pada Kamis (4/3) Posisi, lokasi protokol kesehatan Covid-19 secara ketat – membaca: Jokowi ingin bendungan besar Sindangheula dapat mengendalikan banjir di Serang Banten

PTPP dan PT Hutama Karya (Persero) adalah anggota Aliansi, yang memiliki nilai kontrak RP dalam pembangunan Departemen PDRP. 427 miliar. – Konstruksi suara Hela Dam telah 38 bulan dalam 38 bulan sejak 2015, dan periode pemeliharaan dilakukan dalam waktu 12 bulan.

Pada upacara pelantikan, Jokowi didampingi oleh Presiden Moeldoko (PUPR) Basuki Hadimoeljono (PUPR) Basuki Hadimoeljono (PUPR), Menteri Pekerjaan Umum, Banten Wahidin Halim dan General Manager PTPP Arssyad baru. – Kegiatan perawatan kejuruan juga menerima Toha Fauzi sebagai Direktur Bisnis 2 PTPP dan Yuyus Juairsa sebagai bantuan sekretaris perusahaan, sementara penduduk Muara selama satu bulan dengan banjir, Jokowi dipelintir dan mengendarai di sana — di sana — , pejabat lokal dan tokoh masyarakat sering dilindungi.

Proyek pengembangan ini memiliki ruang lingkup konstruksi, termasuk: bendungan baca, bendungan ma, saluran, jembatan layanan, alat operasi mesin dan pemeliharaan, Cang dan Tong ke Messu Wen Road. – Proyek konstruksi bendungan terletak di Sunden. District Nanman Village, Bayu, Bayu Province, didanai oleh NPTA.

“Bendungan Sindangheula yang dibangun pada tahun 2015 selesai dan siap untuk 2015. Kami berharap bendungan ini memberikan nilai Banten yang sangat baik di petani Banten yang didapat Lebih baik dan efektif, menjaga ketahanan pangan, “kata Presiden Joko Lidodo dalam upacara peresmian. – Dengan pembangunan bendungan, Anda dapat menyediakan 1.280 hektar kinerja irigasi (hektar) sawah Serang ditemukan. Bendungan Sindang Houla juga akan menyediakan kawasan industri dengan area sumber daya air asli, dan bidang industri dikembangkan di beberapa kota dan wilayah di provinsi ini, di mana bendungan dapat memberikan permintaan air baku hingga 0,80 meter kubik per detik . .

“Keberadaan bendungan ini juga kondusif untuk kontrol banjir dan pembangkit listrik. Selain itu, pembangunan Bendungan Sindang Houla menyediakan nilai tambahan sebagai kawasan wisata air. Anda dapat mengatakan bahwa Anda dapat mengatakan oleh wisatawan lokal, terutama Orang-orang di sekitar bendungan.

— Berita ini telah disiarkan dengan uang tunai: PTPP menyelesaikan proyek bendungan Sindang Houla

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon