Alasan penyitaan mengharuskan pemerintah memberikan prioritas kepada mitra untuk mendapatkan vaksin Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengungkapkan pada Rabu (13/1/2021) di platform online Seri Seminar Online Asian Influence Bank Pembangunan Afrika untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi. Dalam 9 bulan terakhir, seluruh Mitra Grab di pandemi rabies. -19 .

“Mitra pengemudi, mitra merchant Grab, dan agen GrabKios terus melayani masyarakat untuk memastikan bahwa masyarakat Indonesia di semua wilayah dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi COVID -19 Dari transportasi hingga layanan pengiriman makanan dan pengiriman bahan makanan” setiap hari, “kata Ridzki.

Menurutnya, saat masyarakat Indonesia memerangi pandemi dengan tinggal di rumah GrabKios, mitra pengemudi, mitra dagang, dan agen selalu menjadi yang teratas dalam menjaga masyarakat. Frontier. Lanjutkan. — – Oleh karena itu, ia berharap pemerintah dapat mempertimbangkan agar para mitra Grab dapat segera mendapatkan lowongan yang bersalah sehingga ia dapat terus memberikan kontribusinya sendiri untuk membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan sehari-hari dan merevitalisasi perekonomian Indonesia. ”Grab diyakini bahwa mereka harus bisa melakukannya. diberikan prioritas dalam menyediakan layanan penting yang mereka sediakan dan peran kunci yang akan mereka mainkan selama pandemi. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan dan dukungan kepada Indonesia selama masa sulit ini. Jadi mari kita bekerja sama dan mengambil tindakan. Ridzki menyimpulkan bahwa saling menjaga agar tidak ada yang tertinggal selama masa sulit ini.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon