Akun sirkulasi palsu WASAPADA, pelanggan perlu memahami pusat kontak akun resmi BCA

Jakarta – Contact Center merupakan salah satu tonggak penting dari pembangunan berkelanjutan dari sebuah perusahaan, termasuk BCA sebagai salah satu bank utama masyarakat Indonesia —. – – – – – – – – – – – – – – – -! Hadir sebagai pusat kontak, siap 24 jam sehari.

“Mengingat pentingnya pusat kontak di pusat kontak. Pelanggan yang berkelanjutan, kami menyediakan berbagai saluran propaganda bank untuk memberikan informasi kepada pelanggan untuk mengkomunikasikan keluhan masih ada 24 jam, “Wakil Presiden Eksekutif dan Sekretariat Komunikasi mengumumkan. “BCA HERA F HARYN” .— Sebagai Saluran Komunikasi Halobais resmi sebagai berikut:

1. Nomor Halobca resmi adalah 1500888 (tidak ada awalan lain di depan nomor). Selain angka-angka, itu bukan milik BCA. Selain itu, BCA memberikan data pribadi rahasia dari alasan apa pun.

– 2. Bank Twitter Resmi BCA adalah @Halobca dengan logo yang divalidasi (cek biru). – 3. Resmi Bank BCA WhatsApp adalah 0811-1500-998, selama pembukaan, bendera verifikasi (periksa) BCA Whatapp Bank aplikasi. Ingat, klik #halobca untuk mulai berdiskusi, akan segera menjawab segera melalui Layanan Pelanggan Halo BCA. — 4. Di www.bca.co.id atau

5. Anda dapat mengirim email langsung di Halobca @ BCA . Co.D – “di tengah-tengah akun palsu di BCA, kami menyebut pelanggan setia BCA selalu berhati-hati. Kami dapat mentransfer ke lima saluran komunikasi, itu bukan akun resmi BCA,” kata Hera.

– Atas nama Bank / pihak lain menghindari berbagai mode penipuan, kami menelepon: — • Hindari mengeluarkan informasi di media sosial

• Waspadai ponsel, obrolan, SMS atau email yang mencurigakan

– Semua informasi diperoleh – sebagai informasi, pada akhir Desember 2020, BCA menyediakan 25 juta akun klien setiap hari, dan 32 juta transaksi per hari, dari 1.248 cabang, 17.623 ATM, serta bank layanan di Internet dan perangkat seluler.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon