BPS, mohon diperhatikan mengapa akan terpengaruh di penghujung musim hujan?

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com, Jakarta, TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Badan Pusat Statistik (BPS) menyatakan bahwa laju inflasi pada akhir musim hujan berubah dari bulan ke bulan, bulan ke bulan dan tahun ke tahun terus berlanjut ini. tahun. — Statistik BPS Setianto, anggota dewan distribusi dan pelayanan menyatakan bahwa tingkat inflasi pada November 2020 sebesar 0,28%, mengikuti tingkat inflasi pada bulan Oktober sebesar 0,07%.

Baca juga: BPS mencatat inflasi November 0,28%, tertinggi negara bagian di Tual

Lihat juga: BPS mencatat 9,7 juta penganggur, ini solusi Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah untuk mencegah penyebaran Rencana PHK? Dia mengatakan: “November 0,28%. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan awal musim. Musim hujan kemudian libur panjang.” Kata dalam jumpa pers virtual, Selasa (12 Januari 2020).

Setianto menjelaskan terkait dengan musim hujan yang akan datang dapat mengganggu distribusi produk dari produsen ke konsumen. — Pada saat yang sama, tingkat inflasi di bulan November sebesar 0,28%. Penyebab utamanya adalah kenaikan harga makanan dan minuman yang mencapai 0,22%. Menyumbang 0,08% bagian, “kata Setianto-sementara itu, ayam pedaging, bawang merah, lalu perhiasan emas, harga turun atau turun 0,02%.” “Lalu harga beras dan daging juga turun 0,01. Pangsa turun atau Deflasi, “katanya. Dia menyimpulkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon