Dana klien Jiwasaya telah dibayarkan pada bulan Maret untuk kebijakan tradisional yang diverifikasi

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-CEO PT Asuransi Jiwasraya Hexana Tri Sasongko telah setuju untuk membayar pelanggan yang diasuransikan ke laporan pembayaran kebijakan asuransi Jiwasaraya.

Namun, karena dana yang tersedia terbatas, tahap pembayaran pertama pada akhir Maret 2020 hanya dapat dilakukan untuk beberapa kebijakan tradisional yang telah diverifikasi.

Verifikasi mengacu pada jumlah nominal klaim dan durasi biaya keterlambatan.

Memerlukan pemegang polis tradisional atau pemegang polis rencana tabungan untuk bersabar dan menunggu pembayaran berikutnya. Waktu, “katanya. Pada saat yang sama, seorang pelanggan bernama HM Darsono mengaku dapat membayar klaim untuk polis asuransi Jiwasraya-nya.

Baca: Smartfren sedang mempersiapkan kartu Prime 1ON + untuk bertemu Perlunya siswa untuk belajar di rumah ——Bahkan jika negara ini menghadapi epidemi virus koroner atau Covid-19, Darsono menghargai solusi tulus pemerintah untuk masalah keuangan Jiwasraya .

Baca: Perincian 28 Kereta jarak jauh akan membatalkan rencana perjalanannya mulai 1 April – “Terima kasih, bagus, bagus sekali, terima kasih, bisa mobile. Jika saya percaya pada pemerintah, saya percaya bahwa kebijakan pemerintah akan menghormati kebijakan klien, maka saya akan menunggu, “katanya di Jakarta, Selasa (31/3/2020).

Sayangnya, Dasono tidak menyebutkan Dan klaimnya. Dia berharap pemerintah dan Jiwasraya bisa menyelesaikan semua tunggakan.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah atas komitmennya dalam melikuidasi kebijakan saya. Dia berkata: “Saya berharap bahwa pemerintah masa depan dan perusahaan Gevasraya akan menghormati kebijakan pelanggan, dan saya akan selalu mengeluh.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon