Pemerintah menuntut perlindungan berkelanjutan terhadap industri tembakau dalam negeri

Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Manajemen Asosiasi Petani Tembakau Indonesia (APTI) percaya bahwa Presiden Joko Widodo sangat peduli dengan pertanian termasuk tembakau Kesejahteraan masyarakat. Karenanya, APTI berharap pemerintah Joko Widodo akan menolak intervensi dari organisasi atau kelompok sosial internasional yang mengharuskan pemerintah menaikkan pajak konsumsi dan harga eceran (HJE) rokok. Diperlukan untuk meningkatkan pajak konsumsi rokok dan harga eceran. Jika pemerintah mendengarkan suara-suara organisasi internasional lebih untuk kita, itu seperti mengkhianati petani dan pekerja kita. Tetapi kami yakin Presiden Jokovy bukan tipe orang seperti itu, “kata kemarin di Jakarta, presiden Asosiasi Produsen Tembakau Indonesia di Suryana, Jawa Barat, Indonesia.

Baca: Perusahaan internasional ini menanggapi Covid- 19 Menguji vaksin yang diproduksi dengan tembakau – dijelaskan oleh Suriana bahwa jika Menteri Keuangan dan Presiden memiliki kebijakan yang berbeda dan terus menaikkan pajak konsumsi rokok untuk mengikuti agenda organisasi asing, ini berarti bahwa dia tidak akan peduli dengan keadaan buruk tembakau Petani .

Pertama-tama, mereka harus menjadi petani, karyawan, dan pekerja di industri tembakau .

Baca: Lukeman Idi: Normal baru menjadi peluang untuk pengembangan ekonomi nasional

Keuangan harus lebih condong ke arah itu Anak-anak di negara ini, anak-anak ini adalah keturunan dari IHT. Dia mengatakan bahwa selain menyediakan berbagai kesempatan kerja, IHT ini juga merupakan salah satu sumber utama pendapatan pajak nasional. Hal ini dapat menyebabkan penurunan kesejahteraan semua orang yang terlibat dalam industri tembakau. “— -Covid 19

APTI menyatakan bahwa Suryana menolak tekanan pemerintah karena organisasi internasional atau faktor lain, terutama kenaikan pajak cukai rokok selama epidemi Covid 19. -Meski untuk sementara mempengaruhi pembelian produk tembakau oleh petani tembakau dari Jawa Barat dan dunia, pajak konsumsi telah meningkat sekitar 23%, HJE telah meningkat sebesar 35%, dan produksi dan penjualan rokok juga menurun pada tahun 2019. Penurunan ini berdampak.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon