Ketegangan antara Amerika Serikat dan Cina tidak meningkat, sehingga rupiah Indonesia naik menjadi 13.700 rupiah

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Penelitian PT Monex Investindo Futures Ariston Tjendra mengatakan ketegangan belum meningkat ke AS (AS), Cina Ada potensi untuk mendorong emosi positif hari ini. — Oleh karena itu, ia memperkirakan bahwa dalam atmosfer positif ini, nilai tukar rupee terhadap dolar AS mungkin akan semakin menguat hari ini. Dia mengatakan kepada Jakarta: “Dukungan potensial berada di Rs 13.700. Resistensi potensial adalah sekitar Rs 14.000.”, Senin (6 Juni 2020).

Ariston menjelaskan bahwa hari ini, kemungkinan emosi positif dari AS akan selalu mendorong penguatan aset berisiko. -Pendapatan Pertanian (NFP) dan tingkat pengangguran Mei yang diumumkan pada Jumat malam berkinerja lebih baik dari yang diharapkan, yang merupakan insentif baru untuk membeli aset berisiko.

Semoga data NFP menunjukkan bahwa jumlah karyawan telah meningkat. Bekerja di luar departemen pertanian dan pemerintah 2,5 juta orang. Bahkan, para analis sebelumnya memperkirakan pengurangan 7,7 juta, sehingga tingkat pengangguran turun menjadi 13,3% dari 14,7% pada tahun sebelumnya. — “Data yang lebih baik tentang situasi ketenagakerjaan di Amerika Serikat adalah karena fakta bahwa Amerika Serikat telah mulai menerapkan kebijakan pembukaan ekonomi bahkan dalam kesulitan. Pasar selalu memiliki harapan positif untuk upaya pembukaan ekonomi negara-negara pandemi lainnya, katanya.” Aliansi Anti-Cina

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon