Para pemimpin G20 mengguncang Pandemi Corona berdampingan untuk menstabilkan pasar energi

Reporter Tribunnews Fitri Wulandari

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-G20 negara anggota mengadakan pertemuan khusus Jumat lalu, para menteri energi kelompok bertemu untuk membahas stabilisasi pasar minyak Tindakan dan tindakan. Langkah-langkah yang diambil untuk mengurangi dampak coronavirus (Covid-19).

Negara-negara G20 telah berjanji untuk mengadopsi serangkaian langkah-langkah untuk memastikan stabilitas pasar energi. Kelompok yang bertanggung jawab untuk mengawasi tindakan-tindakan yang disesuaikan dengan pengembangan pasar.

“Berdasarkan komitmen para pemimpin kami, gunakan semua alat politik yang tersedia untuk menjaga stabilitas pasar. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa sektor energi terus berfungsi sepenuhnya, dan salah satu anggota G20 mengatakan dalam siaran pers: “Secara efektif mengatasi mahkota dan memperkuat upaya pemulihan global. “Baca: TPU Padurenan Bekasi tentang tubuh seorang dokter yang tidak digunakan oleh Peti-dikutip di halaman Berita Sputnik pada hari Minggu (4 Desember 2020), G20 Energy Para menteri juga sepakat untuk mengadakan pertemuan berikutnya pada bulan September. Namun, jika perlu, agenda akan diselenggarakan sesegera mungkin.

Baca: Dari Senin, TVRI akan menyiarkan program pembelajaran di rumah

“Kami akan terus bekerja sama dengan erat Berkolaborasi dan meninjau respons kami terhadap pandemi korona dan agenda energi G20 dalam transisi menuju pembersih dan pembersih. Pernyataan itu mengatakan: “Sistem energi berkelanjutan akan berlangsung pada pertemuan September, dan pada saat yang sama bersiap untuk bertemu lebih cepat bila diperlukan.” Anggota G20 secara khusus membahas stabilitas pasar minyak pada hari Jumat dan membahas Dampak pandemi korona.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon