GAPMMI tidak mempertimbangkan untung dan rugi, tetapi berkomitmen untuk membantu pemerintah melawan Covid-19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sama seperti saat ini, industri makanan dan minuman telah menjadi industri penting yang harus dilindungi dari bencana dan epidemi. Selama epidemi virus Corona atau Covid-19, berusahalah untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat. Adi, Rabu (1/4/2020).

Dalam menghadapi musibah atau bencana, itu menjadi andalan pasokan makanan. Oleh karena itu, untuk menjaga produktivitas industri makanan dan minuman, bahan baku harus disediakan. “Kami telah memberi tahu Menteri Perindustrian bahwa kami masih ingin memproduksi dan menjual di pusat perbelanjaan, dan bahkan menjual kepada konsumen. Namun, yang perlu dipertimbangkan adalah “Sekretaris Jenderal Adhi Achmad Sigit Dwiwahjono mengungkapkan bahwa masih banyak sektor industri di negara itu yang menanggapi pandemi Covid-19.” Dan pedoman.

“Jika seseorang terus memproduksi, mereka harus dapat mengikuti pedoman penanganan Covid-19 yang ditetapkan oleh Biro Pencegahan Nasional.” Bencana (BNPB) dan Kementerian Kesehatan, “jelas Sigit.

Meskipun penurunan produksi di beberapa sektor industri “Dalam situasi saat ini, masih ada beberapa sektor industri yang outputnya akan meningkat secara dramatis.” “Misalnya, ketika industri tekstil dan produk tekstil (TPT) mencoba memenuhi permintaan akan alat pelindung diri (APD), output mereka akan meningkat.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon