Olymp Trade meluncurkan platform MetaTrader 4 baru untuk perdagangan valuta asing

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Olymp Trade meluncurkan MetaTRader 4, platform perdagangan untuk pedagang valuta asing di pasar berjangka.

MetaTrader 4 disebut perangkat lunak investasi untuk CFD dan pasar valuta asing, dan telah berhasil digunakan selama sepuluh tahun. – Melalui platform ini, pengguna Olymp Trade dapat mengakses lebih dari 70 aset dan memanfaatkan rasio leverage 1: 400.

Saat membuka akun perdagangan Olymp Trade MT4, MetaTrader 4 memberi pengguna biaya layanan yang paling tepat. – Platform menyediakan dua jenis akun perdagangan, yaitu akun standar, yang merupakan layanan bebas komisi untuk posisi pembukaan, dan akun ECN dengan spread yang sangat rendah.

Olymp Trade mengatakan dalam siaran pers resmi pada hari Senin, 17 Februari 2020: MetaTrade 4 menyediakan teknologi opsi bebas SWAP dan menjadi hak istimewa lain dari Olymp Trade. -Baca: Skandal keuangan Jiwasraya (Jiwasraya), Jaksa Agung melacak penunjukan mantan pejabat OJK. Saat membuat akun baru, Anda dapat mengaktifkan opsi ini secara gratis.

Baca: Survei Barometer India: Menteri publik paling terkenal dari Kabinet Prabowo Jokowi

Platform MetaTrader 4 juga menyediakan pedagang dengan berbagai layanan dan alat yang bermanfaat, seperti penasihat kapasitas perdagangan, beberapa opsi untuk Alat analisis pasar, berita ekonomi online-platform ini juga menyediakan versi platform yang berbeda: menggunakan terminal desktop, ponsel pintar atau versi program Web untuk berdagang.

Pengguna dapat membuat situs web perusahaan akun tiruan tanpa batas secara real time, mengubah kata sandi, dan mengelola leverage. Broker secara teratur memberikan pelatihan gratis tentang bagaimana cara sukses menggunakan fungsi dan analisis pasar MT4. Perangkat keras MetaTrader 4 juga dapat ditemukan di blog resmi perusahaan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon