Rumah sakit menawarkan diskon untuk semua alumni di antarmuka pengguna

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Rumah Sakit Universitas Indonesia Indonesia (Rumah Sakit UI), Rabu (13/2/2020) memberikan kerjasama layanan biaya khusus untuk semua mahasiswa UI sebelumnya.

Rumah sakit yang berlokasi di daerah Depok di kompleks kampus UI menyediakan biaya layanan untuk layanan rawat jalan dan konsultasi rawat inap di Jawa Barat hingga 10%.

Selain mengurangi tingkat layanan pemeriksaan tindakan, radiologi, pemeriksaan laboratorium dan pemeriksaan pendukung lainnya sebesar 5%, tingkat diskon untuk ruang perawatan berkurang sebesar 5%.

Penandatanganan kerjasama diselesaikan oleh Andre Rahadian, presiden UI ILUNI, dan Dr. Dr. Dr., direktur Rumah Sakit UI. Diadakan pada Kamis (13/2/2020) pada Kamis (13/2/2020) di auditorium di lantai empat gedung administrasi Rumah Sakit UI di Depo, Jawa Barat, mengatakan bahwa mereka telah membangun kemitraan strategis dengan Rumah Sakit UI untuk meningkatkan ILUNI Layanan terbaik karena telah melakukan kontak dengan mantan mahasiswa UI.

Sebagai pemangku kepentingan Rumah Sakit UI, Jabodetabek memiliki sekitar 450.000 orang, dan jumlah siswa yang tinggal di UI sebelum 60% dari tempat tinggal adalah tujuan konsumen setia IU UI. — Membaca: Ketika pergi ke Yogyakarta, Presiden Yokowi akan mengunjungi Taman Nasional Gunung Merapi

Untuk dapat menggunakan layanan alumni khusus, antarmuka pengguna hanya perlu mendaftarkan ID dan ID ketika mendaftar Ditampilkan sebagai UI sebelumnya, dalam bentuk kartu keanggotaan UI ILUNI atau salinan diploma UI.

“Dia juga dapat memposting akun di halaman UI Connect, karena dia tidak hanya dapat mendaftar dengan Rumah Sakit UI di masa depan, tetapi alumni juga akan mendapatkan informasi tentang layanan kesehatan Rumah Sakit UI melalui aplikasi UI Connect dan ledakan e-mail,” Kata Derek. Julianto mengatakan bahwa kerja sama ini adalah bentuk kerja sama kolaboratif dengan ILUNI UI, sehingga para lansia dapat menikmati manfaat yang sama dengan penduduk UI (termasuk keluarga mereka).

Dia berharap dapat bekerja sama dengan ILUNI UI untuk membuat lebih banyak alumni tertarik menggunakan UIUNI UI. Layanan kesehatan di rumah sakit almamaternya. Dia berkata: “Untuk alumni asuransi pengangguran yang diasuransikan dan memiliki kerja sama yang erat dengan rumah sakit asuransi pengangguran, kami sarankan agar Anda menggunakan MSID, Sinarmas, Mandiri Kesehatan, Owlexa dan asuransi lainnya.”

RSUI dibangun di lantai 14 dan mencakup area seluas 106.100 meter persegi Meter, meliputi area seluas 82.074 meter persegi, tahap pertama dapat menampung 300 tempat tidur, terletak di area kompleks gedung kampus Ilmu Kesehatan UI Telford.

Dalam rangka mendukung pengembangan kegiatan belajar mengajar, RSUI juga menyediakan ruang observasi untuk siswa tanpa mempengaruhi kenyamanan pasien.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon