Profil Eric Yuan, pendiri aplikasi Zoom, yang menghasilkan Rp 66 triliun menggunakan alienasi sosial

TRIBUNNEWS.COM-Krisis Virus Corona telah memusnahkan jutaan sumber pendapatan di Amerika Serikat, tetapi Eric Yuan tidak.

Eric Yuan (49) adalah pendiri dan CEO aplikasi konferensi video Zoom.

Bahkan sebelum virus korona menjadi pandemi yang memaksa orang untuk bekerja dan bersosialisasi secara online, harga saham Zoom meningkat secara eksponensial.

Menurut Bloomberg Billionaires Index, hanya satu tahun setelah bergabung dengan “Three-Point Club” (US $ 1 miliar atau Rs.16 triliun), RMB telah mengumpulkan lebih dari 7 jenis kekayaan, yaitu US $ 5 miliar. Baca: Cara mengunduh aplikasi Zoom pada laptop dan ponsel yang digunakan untuk rapat online melalui konferensi video

Jadi bagaimana Zoom mulai dan bagaimana dimulainya hari ini? — Menurut laporan Business Insider, sesuai dengan profil dan fakta pendiri aplikasi Zoom Eric Yuan.

Eric Yuan adalah satu dari sedikit orang Cina-Amerika yang menjalankan perusahaan besar di Lembah Silikon. -Menurut Financial Times, Yuan Yuin lahir di PR di Provinsi Shandong, Cina. Orang tua -Yuan Yu menambang. Menurut Forbes, insinyurnya adalah Yuan. Dia memegang gelar sarjana dalam matematika terapan dan gelar master dalam bidang teknik.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon