BPTJ berterima kasih kepada PT KCI dan TransJakarta atas ketepatan waktu mereka

Reporter dari Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, Kepala Otoritas Transportasi Jakarta-Jabodetabek (BPTJ) Polana B Pramesti berterima kasih kepada Komuter Kereta Indonesia (KCI) dan PT Transport Jakarta (TransJakarta) untuk mempromosikan Layanan dampak rekayasa “Commuter Line Operation (KRL).” Polana mengatakan dalam siaran pers: “Kami menghargai langkah yang diambil oleh PT KCI dan PT TransJakarta untuk mengantisipasi desain rekayasa model operasi KRL untuk meningkatkan stasiun Gambir dan Jakarta. Keandalan infrastruktur kereta api. “Sabtu (2020/15/2020). -Kepolisian Polana mengatakan bahwa langkah-langkah telah diambil untuk berkoordinasi, sambil mendorong Kementerian Perhubungan untuk menyebarluaskan informasi dari pemerintah daerah kepada masyarakat di tiga wilayah yang terkena dampak di Kota Depo, Bogor dan Kota Bekasi. — Baca: Apakah Anda ingin cara murah untuk mendapatkan tiket murah untuk Singapore Airlines BCA Travel Fair 2020?

Baca: Prajurit kelas dua Warung Lawan K memiliki nama untuk mencuri, tetapi ia hanya dapat mengingat anak itu meskipun jarinya hampir patah.

Kita tahu bahwa PT KCI dan PT KAI Daop 1 Jakarta telah merancang model operasi-PT KAI Daop 1 Jakarta akan menghidupkan kembali infrastruktur kereta api sesuai dengan permintaan di stasiun Gambir dan stasiun Jakarta Kota dari 13 hingga 23 Februari 2020 Proyek untuk mengatasi perubahan tugas stasiun Gambir dan Stasiun Kota Jakarta.

Model-model rekayasa operasional harus diterapkan untuk memastikan keamanan dan memprediksi kepadatan antrian KRL antara stasiun Cikini dan stasiun Jakarta Kota. — Selama bekerja, KRL commuter line Bogor / Hubungan antara Depok-Jakarta Kota dan Cikarang / Bekasi-Jakarta Kota mencoba gambar-gambar pekerjaan teknik. — Membaca: Ramalan zodiak Sabtu, 15 Februari 2020: Leo membutuhkan pemeriksaan sendiri, satu-satunya pemikiran banjir Scorpio

Baca: Kembali ke Indonesia, 14 pekerja Cina dikarantina di Bekasi selama 14 hari, Dinas Kesehatan: Silakan bekerja sama

Beberapa perjalanan hanya mencapai Stasiun Manggarai, Sekarang kembali ke Depok / Bogor dan Bekasi / Cikarang.

Selain penyeberangan tingkat Depok / Bogor-Jakarta Kota dan Bekasi / Cikarang-Jakarta Kota, perjalanan KRL pada rute lain berjalan normal.

PT Transjakarta juga mengoperasikan rute hybrid non-BRT khusus lainnya di Stasiun Manggarai sebagai layanan integrasi dan terintegrasi dengan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).

“Saya berharap bahwa masyarakat akan terus menggunakan layanan transportasi umum massal dalam desain model bisnis KRL,” kata Polana.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon