Garuda memiliki $ 500 juta untuk memudahkan pinjaman ke industri perbankan

Wartawan Tribunnews melaporkan bahwa Ttrik Ulan Dari (Tritriunnews.com), Presiden dan CEO Persero Jakarta-Indonesia Indonesia, Irfan Sebuahutra mengakui bahwa pihaknya sekarang membutuhkan bantuan keuangan dari bank untuk mencapai ” Pelonggaran finansial. ” Karena utang lancar perusahaan adalah Rp50 juta.

Utang akan jatuh tempo pada bulan Juni.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Irfan pada konferensi video di Komite Keenam Parlemen Indonesia pada hari Rabu (29 April 2020).

“Kami memiliki masalah kecil, mungkin publik juga tahu bahwa kami memiliki utang sekitar 500 juta dolar AS, jadi kami membutuhkan bantuan keuangan bank yang longgar,” kata Irfan. Baca: Dana dengan batas kredit kurang dari Rs 500 crore dapat menerima bunga hingga 6% untuk jangka waktu 6 bulan-Garuda adalah salah satu perusahaan dalam industri penerbangan dan sangat terpengaruh oleh epidemi virus korona (Covid- 19). Menanggapi nasib pandemi.

Baca: Harga sewa pesawat jauh lebih mahal, Garuda Boss segera menyesuaikan biaya

Meski demikian, ia menekankan bahwa perusahaan akan selalu memberikan manfaat liburan (THR) kepada karyawan. – Namun, bahkan jika Menteri BUMN (Erick Thohir) mengajukan banding, jangan membayar THR untuk administrator dan komisioner, Anda masih setuju untuk terus memberikan THR,) kata Irfan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon