Pertamina mulai menyemprotkan pompa bensin curah di Jakarta, Banten, dan Jawa Barat

Report oleh Tribunnews.com reporter Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM Jakarta-PT Pertamina (Persero) menyemprotkan disinfektan di area SPBU yang ia kelola di area MOR III di Jakarta, Banten dan Jawa Barat untuk mencegah penyebaran coronavirus . — Semprotan desinfektan mencakup 100 SPBU DKI Jakarta, yang terletak di area gerbang SPBU, area dispenser, masjid, toilet dan fasilitas ATM.

Dewi Sri Utami, Kepala Unit Komunikasi Komunikasi Daerah Operasi Pasar (MOR) III, menjelaskan bahwa perbaikan stasiun kerja sterilisasi dan stasiun perbaikan lainnya dilakukan secara bertahap untuk memastikan sanitasi dan sterilitas wilayah operasi Pertamina, bakteri dan virus.

“Dalam kondisi saat ini, keselamatan dan kenyamanan konsumen tentu saja menjadi prioritas utama kami. 100 pompa bensin ini adalah titik awal dari Covid case-19 terbesar di pompa bensin Jakarta. Ini adalah langkah pertama dari bisnis kami. “lanjutkan.

Baca: Di Kota Padang, Kaukasia dilarang memasuki pasar tradisional untuk memantau epidemi korona

Pertamina mengundang Asosiasi Nasional Kontraktor Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) untuk terlibat dalam semua kegiatan layanan pengisian bahan bakar di Jawa Barat stasiun.

Baca: Mencegah Corona memasuki Sumatra Barat, halte PO MPM, pengembalian dana tiket

Dewi juga menelepon, konsumen yang mengisi bahan bakar di pompa bensin dapat melakukan transaksi tunai menggunakan aplikasi MyPertamina. Konsumen juga dapat melakukan kegiatan amal sambil melakukan transaksi non-moneter.

Baca: Pejabat virus Corona yang aktif menunda laporan pertemuan tesis

“Saat ini kami memiliki rencana perawatan BBM. Setiap kali kami membeli seri Pertamax dan Dex (Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex) di Ketika stasiun layanan menggunakan MyPertamina, konsumen otomatis membayar 2.000 IDR per transaksi. “

Dia mengumumkan bahwa hasil donasi akan didistribusikan ke PPE (Personal Protection Equipment) staf medis sebagai avant-garde untuk mencegah wabah Covid-19. Lembaga kesehatan, “kata Dulwich.

Rencananya efektif tanpa transaksi minimum dan berjalan dari 23 Maret 2020 hingga 5 April 2020, menyediakan layanan di Jakarta, Bogor, dan Depok .

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon