Berjuang melawan Covid-19, petugas OJK dan komisi komisi gaji selama 9 bulan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka berpartisipasi dalam perang melawan pecahnya Corona (alias Covid-19), Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan rencana perawatan Covid-OJK.

Sebagai hasil dari rencana ini, OJK akan mengurangi gaji bulanan selama 9 bulan mulai dari 9 bulan dari April 2020 hingga Desember 2020, dan mengurangi tunjangan liburan (THR) untuk bantuan sosial.

“Untuk jenis rencana pengurangan gaji ini, semua anggota Komite Komisaris dan pejabat formasi Austria terutama bertanggung jawab untuk implementasi, dan untuk karyawan tingkat non-eselon (posisi staf), pengurangan gaji adalah opsional,” wakil wakil komisaris publik formasi Austria menjelaskan Mengatakan. Hubungan dan logistik, Anto Prabowo dalam keterangan resmi, Kamis (16/6).

Baca: Cara memeriksa izin sebelum bekerja, pengumuman hasil pemilihan akan dikirim melalui SMS-Baca: Sudah ada 10 pasien yang sembuh di Sumatra Barat Covid-19

Baca: Hindari pengungsi Minahasa di utara hutan Divisi Virus Colona hidup selama 4 hari – dana yang terkumpul berkat pengurangan gaji dan THR harus didistribusikan melalui Palang Merah Indonesia dan Kelompok Kerja Nasional BNPB.

Selain rencana Ovid Care Covid-29, sejak Maret 2020, kontribusi sukarela karyawan telah dibacakan secara sukarela, mencapai Rs 740,1 crore.

“Donasi” didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak dalam bentuk vitamin. Dia mengatakan: “Sediakan alat pelindung diri untuk makanan bagi staf medis dan orang yang membutuhkan.” Berita itu disiarkan di KONTAN dengan judul: Bantuan Mengatasi Covid-19, OJK memangkas upah staf dan komisi komisi hingga Desember

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon